Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Prediksi Goteborg vs Orebro – Liga Swedia 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Goteborg vs Orebro, Orebro SK akan menjadi tamu di Gamla Ullevi pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Liga Swedia dengan tuan rumah IFK Göteborg.

IFK Göteborg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Swedia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. JIKA Elfsborg memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jeppe Okkels (39′) menjadi pencetak gol bagi IF Elfsborg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir IFK Göteborg mencatatkan clean sheet. Faktanya, IFK Göteborg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Sochi vs Rostov - Liga Rusia 16 Oktober 2021

Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menuju kontes ini, IFK Göteborg pergi tanpa kemenangan atas Orebro SK dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken dalam aksi Liga Swedia, Orebro SK akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Orebro SK berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Orebro SK adalah Nahir Besara (49′).

BK Häcken memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Godswill Ekpolo (45′) dan Leo Bengtsson (45′) mencetak gol untuk BK Häcken.

BACA JUGA:   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Orebro SK asuhan Vítor Gazimba telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 13.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 03/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa IFK Göteborg telah memenangkan 0 di antaranya dan Orebro SK 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Blåvitt dan 8 milik rebro. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Oscar Wendt (Cedera Hamstring), Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui), Kolbeinn Sigthórsson (Operasi kaki) dan Sebastian Eriksson (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos IFK Göteborg Mikael Stahre.

BACA JUGA:   Prediksi IK Sirius vs Varbergs - Liga Swedia 16 Oktober 2021

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh Orebro SK gaffer Vítor Gazimba. Patrick Luan (Cedera Tidak Dikenal) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Orebro SK kemungkinan akan membuat gol melewati barisan IFK Göteborg ini, tetapi itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi keunggulan tipis 2-1 untuk IFK Göteborg di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Goteborg vs Orebro: 2-1

  • Bagikan