Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Galatasaray vs Konyaspor - Liga Turki 17 Oktober 2021

Prediksi Galatasaray vs Konyaspor – Liga Turki 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Galatasaray vs Konyaspor - Liga Turki 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Galatasaray vs Konyaspor, Konyaspor mengunjungi Türk Telekom Stadyumu pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Galatasaray.

Galatasaray, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 2-3 Liga Turki melawan aykur Rizespor.

Dalam laga itu, Galatasaray berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Galatasaray, gol dicetak oleh Mostafa Mohamed (5′, 75′) dan Olimpiu Moruțan (101′).

Di sisi lain, aykur Rizespor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (17′, 26′) adalah pencetak gol untuk aykur Rizespor.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Galatasaray asuhan Fatih Terim telah mencetak total 6 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA:   Prediksi Portimonense vs Santa Clara - Liga Portugal 18 September 2021

Pada laga sebelumnya, Konyaspor bermain imbang 1-1 di laga Liga Turki melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Alanyaspor melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Fatih Aksoy (49′) dan Chidozie Awaziem (87′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Melihat performa mereka, dan Konyaspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Dalam pertahanan, Konyaspor tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 23/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Galatasaray telah memenangkan 2 di antaranya dan Konyaspor 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

BACA JUGA:   Prediksi Kalmar vs IK Sirius - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk Cimbom dan 6 dari Konyaspor. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 38 pada 28/04/2021 ketika Galatasaray berakhir 1-0 Konyaspor.

Hari itu, Galatasaray berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emre Akbaba (87′).

Di sisi lain, Konyaspor memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Cüneyt akır.

Sacha Boey (Cedera Hamstring), Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Galatasaray Fatih Terim.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Haugesund - Liga Norwegia 18 September 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Omar Elabdellaoui, Berkan Kutlu dan Marcão.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Konyaspor lhan Palut. Sokol Cikalleshi (Virus Corona) tidak akan diputar di sini.

Kami percaya bahwa Galatasaray memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Konyaspor mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Galatasaray secara penuh.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Konyaspor: 3-1

  • Bagikan