Prediksi Everton vs West Ham - Liga Inggris 17 Oktober 2021

Prediksi Everton vs West Ham – Liga Inggris 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Everton vs West Ham - Liga Inggris 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Everton vs West Ham, Pertandingan Liga Premier di Goodison Park pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Everton melawan lawan di West Ham United.

Everton dan West Ham saling berhadapan di Goodison Park dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Liga Premier yang menarik.

The Toffees telah mencatat empat kemenangan dalam kampanye domestik baru, tetapi pertandingan hari Minggu akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman untuk pasukan Rafa Benitez. Gelandang yang sedang dalam performa terbaiknya Andros Townsend harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara Calvert-Lewine dan Richarlison dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Baik Fabian Delph dan Gylfi Sigurdsson absen karena cedera, sedangkan Andre Gomes dan Iwobi diragukan.

The Hammers, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan tak terduga dari pendatang baru Brentford, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain internasional Jamaika Michail Antonio, yang tidak mewakili Reggae Boyz di kualifikasi Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Nottingham, EFL Championship 20 Oktober 2021

Winston Reid tetap berada di ruang pemulihan, sementara sesama bek Ryan Fredericks diragukan.

Everton akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Everton adalah Andros Townsend (65′). Manchester United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Anthony Martial (43′) menjadi pencetak gol bagi Manchester United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Rafael Benítez telah mencetak 10 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Masuk ke kontes ini, Everton tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford di kompetisi Liga Premier, West Ham United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol West Ham United adalah Jarrod Bowen (80′). Brentford mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bryan Mbeumo (20′) dan Yoane Wissa (94′) mencetak gol untuk Brentford.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Portsmouth - EFL League One 11 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, West Ham United telah mengumpulkan total 9 gol. West Ham United juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol ke gawang mereka. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, West Ham United belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/03/2019 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 4 di antaranya dan West Ham United 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari The Toffees dan 3 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari 35 pada 09/05/2021 dan skor selesai West Ham United 0-1 Everton.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 68% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi King's Lynn vs Barnet - National League 6 Oktober 2021

Everton memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (24′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Stuart Attwell.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Everton Rafael Benítez dari sekelompok pemain yang lengkap. Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa West Ham United dan Everton mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Everton vs West Ham

Everton : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Allan, Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes; Demarai Gray, Andros Townsend, Richarlison

West Ham : Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Everton vs West Ham: 0-0

  • Bagikan