Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Prediksi Brondby vs Vejle – Liga Denmark 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Brondby vs Vejle, Pertemuan Liga Denmark di Brøndby Stadion pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Brøndby IF bertarung habis-habisan dengan Vejle BK.

Brøndby IF akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Liga Denmark melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Randers mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stephen Odey (10′) dan Simon Graves (40′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Randers.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini dimana Brøndby IF tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Brøndby IF telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di jalan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Odense BK di kompetisi Liga Denmark, Vejle BK dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Estoril vs Gil Vicente - Liga Portugal 4 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Vejle BK memiliki 53% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Odense BK mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Max Fenger (2′), Mads Frøkjær-Jensen (5′, 25′), Jens Jakob Thomasen (8′), Trols Kløve (79′) dan Jakob Breum (82′) mencetak gol untuk Odense BK.

Melihat performa mereka, dan Vejle BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 15 gol.

Di lini pertahanan, Vejle BK masih jauh dari sempurna. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Jelang laga ini, Vejle BK belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Gilloise - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 02/05/2009 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Vejle BK.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Brøndby IF baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari ikatan itu.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari Drengene fra Vestegnen dan 6 dari De Rde. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Denmark hari ke 3 pada 01/08/2021 yang berakhir dengan skor Vejle BK 2-2 Brøndby IF.

Saat itu, Vejle BK memiliki 49% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dimitris Emmanuilidis (35′) dan Walid Faghir (55′).

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Dinamo Moscow - Liga Rusia 16 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Brøndby IF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mikael Uhre (3′) dan Christian Cappis (81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Sundberg.

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Vejle BK Peter Sørensen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Brøndby IF kemungkinan akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Vejle BK, yang akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 untuk Brøndby IF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Vejle: 2-0

  • Bagikan