Prediksi Valenciennes vs USL Dunkerque - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Prediksi Valenciennes vs USL Dunkerque – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Valenciennes vs USL Dunkerque - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Valenciennes vs USL Dunkerque, Valenciennes FC akan bertarung melawan tim tamu USL Dunkerque di Stade du Hainaut dalam pertemuan Ligue 2 pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Valenciennes FC, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Ligue 2 vs SM Caen.

Satu-satunya pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Gaëtan Robail (29′). Ali Abdi (16′ Gol bunuh diri) dan Mehdi Chahiri (92′) mencetak gol untuk SM Caen.

Belakangan ini jarang sekali Valenciennes FC tidak kebobolan.

BACA JUGA:   Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Fakta menunjukkan bahwa Valenciennes FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

USL Dunkerque masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 2 untuk mengalahkan SC Bastia di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari USL Dunkerque adalah Malik Tchokounté (58′, 86′).

USL Dunkerque asuhan Romain Revelli telah mengonversi 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 7.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 22 pada 30/01/2021 ketika Valenciennes FC 1-0 USL Dunkerque selesai.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mathieu Vernice.

Manajer Valenciennes FC Olivier Guégan sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer USL Dunkerque Romain Revelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Montpellier vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 2 Oktober 2021

Kami memiliki perasaan bahwa USL Dunkerque kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Valenciennes FC ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung lain.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Valenciennes FC pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Valenciennes vs USL Dunkerque: 2-1

  • Bagikan