Prediksi Rodez vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

Prediksi Rodez vs Sochaux – Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Rodez vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 17 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rodez vs Sochaux, Rodez menjadi tuan rumah bagi tim tamu Sochaux di Stade Paul-Lignon dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib ini.

Rodez menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan EA Guingamp.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Rodez adalah Clément Deprés (9′). Frantzdy Pierrot (4′) dan Maxime Sivis (53′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

BACA JUGA:   Prediksi Paris vs Nancy - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

Tidak sering belakangan ini Rodez menunjukkan baja defensif. Faktanya, Rodez telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

Sochaux masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Ligue 2 melawan Niort dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sochaux adalah Aldo Kalulu (83′).

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Sochaux, jumlah gol yang relatif rendah telah tercipta antara mereka dan tim lawan.

BACA JUGA:   Prediksi Nancy vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 19 September 2021

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Les Lionceaux adalah 1. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari 22 pada 30/01/2021 ketika Rodez selesai 1-1 Sochaux.

Wasitnya adalah Sylvain Palhies.

Manajer Rodez Laurent Peyrelade tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi AJ Auxerre vs Chamois - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Rodez harus tampil baik untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Sochaux ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Sochaux di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Rodez vs Sochaux: 0-1

  • Bagikan