Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

Prediksi Oxford vs Plymouth – League One 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Oxford vs Plymouth - League One 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oxford vs Plymouth, Oxford United berhadapan dengan tim tandang Plymouth Argyle di Stadion Kassam dalam pertandingan League One pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Oxford United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 EFL Trophy di pertandingan terakhir mereka di tangan Stevenage.

Jarang dalam pertandingan terakhir Oxford United menunjukkan baja defensif. Faktanya, Oxford United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Di pertandingan sebelumnya, Plymouth Argyle bermain imbang 1-1 di pertandingan EFL Trophy melawan Swindon Town.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Plymouth Argyle telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Plymouth Argyle juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, bek mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 18/11/2017 menunjukkan bahwa Oxford United telah memenangkan 4 di antaranya & Plymouth Argyle 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA:   Prediksi Dover vs Aldershot - National League 6 Oktober 2021

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 di antaranya dari The U dan 7 dari The Pilgrims. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-44 pada 24/04/2021 dan skor selesai Oxford United 3-1 Plymouth Argyle.

Pertandingan ini dipimpin oleh Brett Huxtable.

Manajer Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lahir di Coalville, Inggris pada 16 Maret 1997 Elliott Moore adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Oxford United sebagai bek tengah. Moore memiliki satu caps dengan tim Inggris U18, sementara membuat dua penampilan untuk tim Inggris U20.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

Bek setinggi 196 cm adalah produk dari sekolah sepak bola Leicester City, bergabung dengan klub pada usia 6 tahun, tetapi ia tidak menikmati sepak bola tim utama dengan Foxes.

Dia membuat penampilan pertamanya untuk tim senior Leicester City pada 19 Juli 2017 melawan WBA di Piala Asia. Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di OH Leuven, Elliott Moore kembali ke Inggris pada musim panas 2019, menandatangani kontrak dengan klub League One Oxford United.

Moore melakukan debutnya di League One melawan Sunderland pada 3 Agustus 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadium of Light pada pertandingan pembuka musim ini, dengan Elliott Moore masuk dari bangku cadangan di menit-menit terakhir pertandingan. .

Dijuluki Pilgrim, Plymouth adalah klub sepak bola profesional yang menjamu rival mereka di Home Park. Stadion yang dapat menampung hingga 18.600 orang ini dibangun pada tahun 1892 dan dibuka pada tahun berikutnya.

Pesepakbola Plymouth mengenakan kaus hijau tua dan celana pendek putih saat bermain di depan pendukung tuan rumah, sedangkan hijau muda dan putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Wigan - League One 16 Oktober 2021

The Pilgrim berhasil mencapai semifinal Piala FA pada musim 1983-84, dengan tim maju ke semifinal Piala Liga pada dua kesempatan (1964-65, 1973-74).

The Pilgrims mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Millwall pada 16 Januari 1932, dengan tim mengalahkan Lions 8-1, dan mereka mengulangi kesuksesan pada tahun 1994 saat mereka berguling Hartlepool United di Divisi Kedua.

Klub mengalami kekalahan terberat melawan Stoke City (0-9) pada 17 Desember 1960. Rekan tim Devon Exeter City dan Torquay United dipandang sebagai rival terberat klub.

Kami berpendapat bahwa Plymouth Argyle akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati tim Oxford United ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Oxford United di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Plymouth: 2-1

  • Bagikan