Prediksi Motherwell vs Celtic - Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Prediksi Motherwell vs Celtic – Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Motherwell vs Celtic - Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Motherwell vs Celtic, Celtic melakukan perjalanan ke Fir Park Stadium pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan Liga Skotlandia dengan tim tuan rumah Motherwell.

Motherwell akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Skotlandia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hearts.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 46% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hearts mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Liam Boyce (5′) dan Stephen Kingsley (22′) mencetak gol untuk Hearts.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Graham Alexander’s Motherwell telah mencetak total gabungan 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Viking vs Bodo Glimt - Liga Norwegia 19 September 2021

Celtic menuju pertandingan menyusul kemenangan 1-2 di Liga Skotlandia Inggris dengan mengalahkan Aberdeen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 7 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Kyogo Furuhashi (11′) dan Jota (84′). Aberdeen mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lewis Ferguson (56′) menjadi pencetak gol bagi Aberdeen.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Celtic telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah mendapatkan 11 dari total keseluruhan ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Hearts vs Motherwell - Liga Skotlandia 2 Oktober 2021

Masuk ke kontes ini, Celtic tetap tak terkalahkan oleh Motherwell dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah selama 12 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan pasti sangat menantikan pertandingan ini.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/08/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Motherwell.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Celtic tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 yang rata-rata keluar pada 4 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Valerenga vs Molde - Liga Norwegia 19 September 2021

Bos Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Celtic Ange Postecoglou tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Celtic memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Motherwell mungkin kesulitan untuk masuk dalam daftar pencetak gol, meskipun kami melihat mereka juga berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 1-3 untuk Celtic setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Motherwell vs Celtic: 3-1

  • Bagikan