Prediksi Millwall vs Luton - EFL Championship 16 Oktober 2021

Prediksi Millwall vs Luton – EFL Championship 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Millwall vs Luton - EFL Championship 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Millwall vs Luton, Pertandingan EFL Championship di The Den pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wibakan melihat tim tuan rumah Millwall melakukan pertempuran dengan Luton Town.

Millwall, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Championship vs Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Millwall adalah Murray Wallace (89′). Barnsley memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Millwall.

Millwall bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Sheffield United - EFL Championship 2 Oktober 2021

Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Luton Town bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Luton Town telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 8 dari total ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/03/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Millwall telah memenangkan 3 di antaranya dan Luton Town 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Lions dan 3 diciptakan oleh The Hatters. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Pertandingan EFL Championship hari ke-32 pada 23/02/2021 yang berakhir dengan skor Luton Town 1-1 Millwall.

Hari itu, Luton Town memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Elijah Adebayo (55′).

Di ujung lain, Millwall memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. George Evans (95′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Peterborough - EFL Championship 16 Oktober 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Millwall Gary Rowett dari skuad yang sepenuhnya prima. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan bermain.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Kota Luton Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Luton Town pasti akan dapat mencetak gol melawan barisan Millwall ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Millwall secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Millwall vs Luton: 2-1

  • Bagikan