Prediksi Ingolstadt vs Holstein - Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

Prediksi Ingolstadt vs Holstein – Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Ingolstadt vs Holstein - Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ingolstadt vs Holstein, Holstein Kiel menuju Audi-Sportpark pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Ingolstadt.

Ingolstadt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 39% dan 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Schalke 04 mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marius Bülter (24′), Mehmet Can Aydin (65′) dan Simon Terodde (77′) mencetak gol untuk Schalke.

Ingolstadt telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Heidenheim vs Darmstadt - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Ingolstadt juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12. Kita tinggal melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam pertandingan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Hansa Rostock dalam aksi Bundesliga 2, Holstein Kiel dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Hansa Rostock mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. John Verhoek (32′, 35′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Holstein Kiel telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Holstein Kiel tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA:   Atlet Belarus Terbang ke Austria Usai Tolak Kembali ke Negaranya

Jika kita melihat duel head to head terakhir mereka sejak 29/08/2009, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Ingolstadt memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Holstein Kiel 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Ingolstadt dan 10 dari Holstein Kiel. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 29 pada 14/04/2019 yang berakhir dengan skor Ingolstadt 1-1 Holstein Kiel.

Wasitnya adalah Sören Storks.

Michael Heinloth (Patah Tulang Pipi), Nassim Boujellab (Cedera Otot), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah), Yassin Ben Balla (Retak tendon), Caniggia Elva (Operasi Lutut) dan Tobias Schröck (Robek di otot penculik) tidak tersedia untuk bos Ingolstadt André Schubert.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

Manajer Holstein Kiel Marcel Rapp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marco Komenda (Retak Metatarsal), Hólmbert Aron Fridjónsson (Cedera Lutut) dan Ahmet Arslan (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Ingolstadt akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Holstein Kiel yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Holstein Kiel di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Holstein: 0-1

  • Bagikan