Prediksi IK Sirius vs Varbergs - Liga Swedia 16 Oktober 2021

Prediksi IK Sirius vs Varbergs – Liga Swedia 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi IK Sirius vs Varbergs - Liga Swedia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi IK Sirius vs Varbergs, Pertandingan Liga Swedia di Studenternas IP pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 22:30 wib melihat tuan rumah IK Sirius menyambut tamu Varbergs BoIS.

IK Sirius akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Swedia terakhir kali dari Kalmar FF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IK Sirius adalah Christian Kouakou (14′). Di sisi lain, Kalmar FF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Isak Jansson (49′), Oliver Berg (77′) dan Jonathan Ring (81′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

IK Sirius tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Belenenses - Liga Portugal 13 September 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9.

Menuju kontes ini, IK Sirius belum pernah mengalahkan Varbergs BoIS dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Swedia dengan Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Varbergs BoIS telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 6 gol, tentu saja pola semacam itu tidak akan dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Brann vs Kristiansund - Liga Norwegia 26 September 2021

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Varbergs BoIS 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Blåsvart dan 8 dijaringkan oleh Varbergs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Swedia hari 14 pada 09/08/2021 ketika itu berakhir Varbergs BoIS 0-0 IK Sirius.

Pada hari itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 31% dan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, IK Sirius melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wasitnya adalah Adam Ladebäck.

BACA JUGA:   Prediksi Ross County vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

Manajer IK Sirius Daniel Bäckström akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Terima kasih kepada kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran untuk manajer Varbergs BoIS Joakim Persson yang harus diperhatikan. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Varbergs BoIS perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan barisan IK Sirius ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk IK Sirius ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Varbergs: 1-0

  • Bagikan