Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Heidenheim vs St Pauli - Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

Prediksi Heidenheim vs St Pauli – Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Heidenheim vs St Pauli - Liga 2 Bundesliga 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Heidenheim vs St Pauli, Pertemuan Bundesliga 2 di Voith-Arena pada hari SAbtu 16 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Heidenheim berhadapan dengan St. Pauli.

Heidenheim akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 41% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heidenheim adalah Denis Thomalla (Gol bunuh diri 64′).

Untuk lawannya, SV Werder Bremen melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Friedl (50′) dan Marvin Ducksch (52′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Jarang belakangan ini Heidenheim menunjukkan baja defensif. Faktanya, Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Bielefeld - Bundesliga 25 September 2021

St. Pauli akan datang ke pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Dynamo Dresden dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Pauli memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk St. Pauli, pencetak golnya adalah Christopher Buchtmann (1′), Guido Burgstaller (73′) dan Marcel Beifus (93′). Dynamo Dresden mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, St. Pauli asuhan Timo Schultz telah mencetak 13 gol – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 2,17.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/10/2018, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Heidenheim memenangkan 2 dari pertandingan itu, St. Pauli 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Union Berlin - Bundesliga 3 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Heidenheim dan 9 diciptakan oleh St. Pauli. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 19 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah Heidenheim 3-4 St. Pauli.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Winter.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Heidenheim Frank Schmidt dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Bos St. Pauli, Timo Schultz, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Maximilian Dittgen (Masalah Betis), Igor Matanovic (Robek pada otot abduktor), Marvin Knoll (Cedera Betis), Finn Ole Becker (Masalah adduktor), Eric Smith (regangan pangkal paha), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Christopher Avevor (Pergelangan Kaki) Cedera), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut) dan Etienne Amenyido (masalah tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich - Bundesliga 17 Oktober 2021

Kami cenderung berpikir bahwa St. Pauli dan Heidenheim akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan level skor dan dua clean sheet. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Heidenheim vs St Pauli: 0-0

  • Bagikan