Prediksi Fulham vs QPR - EFL Championship 16 Oktober 2021

Prediksi Fulham vs QPR – EFL Championship 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Fulham vs QPR - EFL Championship 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Fulham vs QPR, Fulham akan turun ke lapangan dengan tim tamu QPR di Craven Cottage dalam Pertandingan EFL Championship ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Fulham akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Coventry City melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kyle McFadzean (18′ Gol bunuh diri), Viktor Gy√∂keres (47′, 70′), Matt Godden (51′) dan Ian Maatsen (61′) mencetak gol untuk Coventry City.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir Fulham berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs MK Dons - EFL League One 2 Oktober 2021

Fakta menunjukkan bahwa Fulham telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Fulham belum pernah dikalahkan di liga oleh Queens Park Rangers dalam 5 pertandingan sebelumnya.

QPR menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-2 Championship dengan mengalahkan Preston North End dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Queens Park Rangers, gol dicetak oleh Lyndon Dykes (17′), Jimmy Dunne (71′) dan Ilias Chair (74′).

Preston North End memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emil Riis Jakobsen (27′) dan Josh Earl (46′) mencetak gol untuk Preston North End.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs Birmingham - EFL Championship 16 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Queens Park Rangers telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol.

Queens Park Rangers juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 10 gol dicetak oleh lawan mereka.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 21/01/2017 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi QPR.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Fulham terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Cottagers dan 6 diciptakan oleh The R’s. Itu rata-rata gol per game 2,83.

BACA JUGA:   Prediksi Doncaster vs Wycombe - League One 16 Oktober 2021

Terence Kongolo (Fitness), Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui) dan Tom Cairney (Cedera Lutut) akan absen untuk bos Fulham, Marco Silva.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos QPR Mark Warburton. Sam Field (Operasi Lutut) tidak akan diputar di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa Queens Park Rangers memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Fulham ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fulham di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Fulham vs QPR: 2-1

  • Bagikan