Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cosenza vs Frosinone - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Prediksi Cosenza vs Frosinone – Serie B Italia 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Cosenza vs Frosinone - Serie B Italia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cosenza vs Frosinone, Frosinone akan tiba di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Cosenza.

Cosenza akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Alessandria.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 53% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Alessandria memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Matteo Di Gennaro (77′) menjadi pencetak gol bagi Alessandria.

Cosenza asuhan Marco Zaffaroni telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Menjelang bentrokan ini, Cosenza tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cittadella dalam aksi Serie B, Frosinone akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cittadella membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Orji Okwonkwo (53′) mencetak gol untuk Cittadella.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Frosinone cukup konsisten dalam pertandingan terakhir.

Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 3 gol sementara Frosinone telah mencetak 6. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Roma - Serie A Italia 26 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 27 pada 06/03/2021 dan skor selesai Cosenza 1-2 Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Luca Crecco (7′).

Untuk lawan mereka, Frosinone mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Andrija Novakovich (45′) dan Przemysaw Szymiński (86′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Amabile.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Inter Milan - Serie A Italia 12 September 2021

Sauli Väisänen (Fraktur Metatarsal), Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Vincenzo Millico (Ketegangan Otot Paha) tidak tersedia untuk pelatih Cosenza Marco Zaffaroni.

Berkat skuat yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Cosenza mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Frosinone ini yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Frosinone di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Frosinone: 0-1

  • Bagikan