Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Como vs Alessandria - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Prediksi Como vs Alessandria – Serie B Italia 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Como vs Alessandria - Serie B Italia 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Como vs Alessandria, Alessandria akan berada di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Como.

Penggemar Como ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi sukses 2-4 Serie B atas Brescia.

Dalam pertandingan tersebut, Como berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Como, pencetak golnya adalah Alberto Cerri (14′), Antonino La Gumina (47′), Alessandro Bellemo (89′) dan Ettore Gliozzi (94′).

Di sisi lain, Brescia membuat 23 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rodrigo Palacio (45′) dan Riad Baji (84′) mencetak gol untuk Brescia.

BACA JUGA:   Prediksi Venezia vs Spezia - Serie A Italia 19 September 2021

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Como menjadi peserta.

Mengenai pembagian gol dari periode itu, pihak lawan mencetak agregat 9 sementara Como berhasil mengumpulkan 6.

Menuju ke kontes ini, Como belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Alessandria akan masuk ke pertemuan setelah menang 1-0 Serie B dalam kekalahan Cosenza di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Alessandria berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alessandria adalah Matteo Di Gennaro (77′). Di ujung lain, Cosenza memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Alessandria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Spezia vs Udinese - Serie A Italia 12 September 2021

Di pertahanan, Alessandria benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Alessandria belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 16/11/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Como telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Alessandria 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

12 gol dibagi dua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari I Lariani dan 6 diciptakan oleh L’Orso. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Pisa - Serie B Italia 16 Oktober 2021

Manajer Como Giacomo Gattuso akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Alessandria Moreno Longo. Simone Sini (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Alessandria harus memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati barisan Como ini, meskipun itu tidak diharapkan untuk menghindari kerugian.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Como di akhir 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Como vs Alessandria: 2-1

  • Bagikan