Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cheltenham vs Accrington - League One 16 Oktober 2021

Prediksi Cheltenham vs Accrington – League One 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Cheltenham vs Accrington - League One 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cheltenham vs Accrington, Accrington Stanley melakukan perjalanan ke Stadion Jonny-Rocks pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Cheltenham Town.

Cheltenham Town bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 EFL Trophy melawan Exeter City.

Cheltenham Town cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Cheltenham Town juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Accrington Stanley akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 EFL Trophy saat mereka mengalahkan Leicester City U23 dalam pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Accrington Stanley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 15 gol. Dalam pertahanan, Accrington Stanley tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

Melihat bentrokan head to head sebelumnya sejak 16/08/2014 menunjukkan bahwa Cheltenham Town telah memenangkan 2 di antaranya dan Accrington Stanley 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Robins dan 6 terjaring oleh Stanley. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah League Two match day 28 pada 13/01/2018 dengan skor akhir adalah Cheltenham Town 0-2 Accrington Stanley.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Johnson.

Bos Cheltenham Town Michael Duff memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Accrington Stanley, John Coleman. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Lahir di Hammersmith, Inggris, Christopher Hussey adalah bek berpengalaman yang bermain untuk Cheltenham Town di League Two. Setelah menghabiskan karir mudanya di Woking dan AFC Wimbledon, Hussey terus bermain untuk Don di level senior.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham vs Middlesbrough - EFL Championship 16 September 2021

Dia bermain untuk sejumlah klub Inggris di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, yang paling menonjol adalah Sheffield United. Chris Hussey membuat tujuh penampilan untuk Blades di League One, tetapi saat ini dia adalah pemain League Two. Posisi utamanya adalah bek kiri, namun ia juga mampu menampilkan performa bagus sebagai gelandang kiri.

Perlu dicatat bahwa ia dipanggil untuk tim C Inggris sebagai siaga. Christopher Hussey melakukan debutnya di Cheltenham Town pada 21 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Macclesfield Town. Dia mencetak gol pertamanya dengan Robins dalam kekalahan 4-2 dari Mansfield Town.

Didirikan kembali pada tahun 1891 dan direformasi pada tahun 1968, Accrington Stanley adalah klub sepak bola Inggris yang bersaing di League One. Tim asli berkompetisi di Football League dari tahun 1921 hingga 1962, menghabiskan empat musim terakhir di Lancashire Combination.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Fulham - EFL Championship 25 September 2021

Accy terkenal dengan perlengkapan kandang merah mereka, sementara mereka mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Tim League One memainkan pertandingan kandang mereka di Crown Ground, stadion yang dapat menampung hingga 5.450 penonton (3.100 tempat duduk). Accrington telah bermain di Crown Ground sejak 1970.

Terdaftar sebagai pemain favorit sepanjang masa di antara para penggemar, Chris Grimshaw adalah salah satu pesepakbola Accrington Stanley paling terkenal.

Namun, George Stewart adalah pencetak gol terbanyak tim, dengan total 136 gol dari tahun 1954 hingga 1958. Perlu dicatat bahwa Accy belum pernah mewakili Inggris di kompetisi Eropa.

Kami berpikir bahwa Accrington Stanley dan Cheltenham Town mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs Accrington: 1-1

  • Bagikan