Prediksi Blackburn vs Coventry - EFL Championship 16 Oktober 2021

Prediksi Blackburn vs Coventry – EFL Championship 16 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Blackburn vs Coventry - EFL Championship 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Blackburn vs Coventry, Coventry City adalah tamu di Ewood Park pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk Pertandingan EFL Championship dengan tuan rumah Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton (50′).

Untuk lawan mereka, Blackpool mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shayne Lavery (4′) dan Jerry Yates (24′) mencetak gol untuk Blackpool.

Pertandingan dengan Blackburn Rovers biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama 6 bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Blackburn Rovers. Namun, pola semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Coventry City akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Championship atas Fulham di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 41% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Coventry City, pencetak golnya adalah Kyle McFadzean (18′ Gol bunuh diri), Viktor Gy√∂keres (47′, 70′), Matt Godden (51′) dan Ian Maatsen (61′). Di sisi lain, Fulham mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Coventry City asuhan Mark Robins telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 01/05/2008, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Blackburn Rovers memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Coventry City 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 20 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 untuk Rovers dan 9 untuk The Sky Blues. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Pertandingan EFL Championship hari 33 pada 27/02/2021 dan skor selesai Blackburn Rovers 1-1 Coventry City.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Hari itu, Blackburn Rovers memiliki 66% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ben Brereton (27′).

Coventry City mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matty James (50′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Darren Bond.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Blackburn Rovers Tony Mowbray berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Bradley Dack (Cedera Ligamen Salib) absen.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Coventry City, Mark Robins. Tyler Walker (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini. Ian Maatsen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Lewis Holtby adalah pemain sepak bola kaki kiri yang bermain untuk Hamburg sebagai gelandang. Holtby memulai karir seniornya di Alemannia Aachen dan dia bermain untuk klub tersebut antara 2007 dan 2009. Pemain Jerman itu kemudian bergabung dengan Schalke pada 2009, tetapi dia dengan cepat dikirim ke Bochum dengan status pinjaman.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Bochum dan Mainz, ia kembali ke Schalke dan harus dicatat bahwa ia membuat 55 gol untuk klub, mencetak 10 gol di Bundesliga.

BACA JUGA:   Prediksi Shrewsbury vs Crewe - EFL Trophy 1 September 2021

Pada tanggal 28 Januari 2013 Holtby menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Tottenham Hotspur, tetapi dia bermain di bawah ekspektasi untuk klub Liga Premier.

Pada September 2014, Holtby bergabung dengan Hamburg dengan status pinjaman dan pada 1 Juli 2015 ia menandatangani kontrak permanen dengan klub tersebut. Kontraknya dengan Hamburg berakhir pada 30 Juni 2018.

Lewis Holtby memiliki 24 caps untuk Jerman U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim nasional Jerman pada 17 November 2010 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Swedia. Dia memulai permainan, tetapi dia digantikan oleh Andre Schurrle setelah 77 menit.

Menurut pendapat kami, Coventry City dan Blackburn Rovers mungkin berakhir saling membatalkan di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Blackburn vs Coventry: 1-1

  • Bagikan