Verification: 78fc95510f460266 Prediksi San Marino vs Andorra - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Prediksi San Marino vs Andorra – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi San Marino vs Andorra - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi San Marino vs Andorra, Peluang utama untuk hanya kemenangan kedua kalinya dalam sejarah San Marino muncul dengan sendirinya kepada tim dengan peringkat terburuk di dunia pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, dengan sesama ikan kecil Andorra berkunjung di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua belah pihak ‘telah melihat harapan kualifikasi sekilas pupus setelah kekalahan 5-0 pada hari Sabtu, dengan tuan rumah dikalahkan oleh Polandia sementara Andorra dikalahkan oleh Inggris.

Sementara penjaga gawang Elia Benedettini mungkin bisa pergi dengan kepala terangkat tinggi setelah melakukan delapan penyelamatan melawan Polandia, San Marino sekali lagi tidak banyak bersorak di Warsawa saat mereka menyerah pada kekalahan 5-0 kedua berturut-turut di Grup I.

Cristian Brolli mencetak gol bunuh diri sementara Karol Swiderski, Tomasz Kedziora, Adam Buksa dan Krzysztof Piatek mencetak gol untuk Polandia, dengan hasil itu merupakan kekalahan ke-10 San Marino di semua kompetisi sejak menahan Gibraltar tanpa gol di Nations League lalu tahun.

Tidak mengherankan berada di peringkat terbawah dengan nol poin dan hanya satu gol atas nama mereka, negara dengan peringkat 210 dunia akan senang melihat bagian belakang kampanye kualifikasi yang gagal, tetapi mereka masih harus menavigasi dua pertandingan yang menakutkan dengan Hungaria dan Inggris bulan depan. .

BACA JUGA:   Prediksi Paraguay vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

San Marino sekarang telah kebobolan 29 gol dengan rata-rata lebih dari empat gol per pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi pertandingan kandang terakhir mereka melihat Nicola Nanni mencetak gol bersejarah melawan Polandia, dan pertandingan hari Selasa – tidak seperti pertandingan lainnya di grup – tentu saja bukan kesimpulan sebelumnya.

Setelah kebakaran di stadion nasional Andorra dipadamkan sehari sebelum kunjungan Inggris, harapan Piala Dunia mereka juga padam, ketika Tiga Singa – meskipun ada kekhawatiran atas keadaan lapangan plastik – berbaris menuju kesuksesan 5-0.

Ben Chilwell, Bukayo Saka, James Ward-Prowse, Tammy Abraham dan Jack Grealish semuanya membuat riak bersih untuk menenangkan para penggemar yang bepergian ketika Andorra melihat kampanye kualifikasi lain berakhir dengan compang-camping, tetapi tim Koldo Alvarez masih ingin menyerah dengan kepala dipegang tinggi.

Dengan hanya membanggakan tiga poin dari kemungkinan 21 di Grup G, satu-satunya tujuan yang tersisa untuk Andorra yang berada di urutan kelima adalah untuk memastikan bahwa mereka tidak direbut oleh lawan tengah pekan mereka, yang dapat mengambil kepercayaan diri dari penampilan tim tamu yang benar-benar buruk di jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Kroasia vs Slovenia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Memang, Andorra telah kalah dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi – mencetak setidaknya dua gol pada setiap kesempatan – sementara mereka hanya pernah memenangkan dua pertandingan tandang dalam sejarah mereka, yang terbaru datang melawan Liechtenstein pada Maret 2018.

Satu-satunya kemenangan Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022 terjadi saat menjamu San Marino pada bulan September, ketika bek tengah Marc Vales mencetak dua gol cepat pada menit ke-18 dan ke-24 untuk membawa timnya menuju kemenangan 2-0 di di depan 1.400 orang.

San Marino harus tampil tanpa striker bintang Nicola Nanni untuk kekalahan telak dari Polandia, tetapi pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan akan segera dipanggil kembali ke tim di sini.

Oleh karena itu, Adolfo Hirsch dapat diturunkan dari tim setelah hanya bermain selama 45 menit pada pertandingan Sabtu, sementara Andrea Grandoni dapat menjadi starter sebagai bek kiri menyusul cedera pada Mirko Palazzi.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

David Tomassini juga mendorong untuk memanggil kembali ke XI pertama untuk kunjungan Andorra, dengan posisi lini tengah Luca Censoni berisiko setelah ia juga terpancing pada babak pertama di akhir pekan.

Andorra kehilangan Christian Garcia dan penggantinya Ildefons Lima karena cedera dalam kekalahan dari Inggris, dengan yang terakhir – sekarang 41 – menarik diri setelah seorang pria 20 tahun lebih muda di Jadon Sancho menerobos dia di babak kedua.

Namun, peringkat tim tamu setidaknya akan didorong oleh kembalinya Marcio Vieira, Moises San Nicolas dan Albert Alavedra, yang semuanya menjalani skorsing pada Sabtu malam.

Alavedra dan San Nicolas dapat dengan cepat ditarik kembali ke pertahanan menyusul cedera Garcia dan Lima, sementara pengalaman Vieira dengan 107 caps akan berguna saat ia kembali ke lini tengah.(red)

Prediksi Pemain San Marino vs Andorra

San Marino : Benedettini; Battistini, Simoncini, Fabbri, Grandoni; E. Golinucci, Tomassini, A. Golinucci; Mularoni, Nanni, Vitaioli

Andorra : Gomes; Je. Rubio, Vales, Alavedra, Rebes, M. Garcia; Jo. Rubio, M. Vieira, X. Vieira, Martinez; Cucu

Prediksi Skor San Marino vs Andorra: 1-1

  • Bagikan