Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Swedia vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Prediksi Swedia vs Yunani – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Swedia vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Swedia vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Swedia berhadapan dengan Yunani.

Swedia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 2-1 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Yunani.

Dalam pertandingan itu, Swedia memiliki 51% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swedia adalah Quaison (80′). Di ujung lain, Yunani mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (62′) dan Vangelis Pavlidis (78′) mencetak gol untuk Yunani.

Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Swedia telah berpartisipasi. Lawan mereka mencetak 8 kali dalam periode ini sementara Swedia mengumpulkan 10 gol.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Yunani telah mengumpulkan jumlah 8 gol. Yunani juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Pola itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Georgia - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

️ Head to head
Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-6 pada 08/09/2021 ketika Yunani mengakhiri 2-1 Swedia.

Pada hari itu, Yunani berhasil menguasai 49% dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Anastasios Bakasetas (62′) dan Vangelis Pavlidis (78′).

Swedia memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Quaison (80′) menjadi pencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Gelandang internasional Yunani Andreas Samaris memulai karirnya bermain untuk Panachaiki sebelum bergabung dengan Panionios dan Olympiakos. SL Benfica merupakan pengalaman internasional pertama bagi pemain berusia 27 tahun yang tiba di Portugal pada 2014.

Pemain internasional penuh sejak 2013, Samaris mewakili Yunani di Piala Dunia FIFA 2014 di mana ia berhasil membuat kehadirannya dikenal dan pindah ke luar negeri.

Andreas Samaris beroperasi sebagai lini tengah tetapi mampu mengisi peran gelandang bertahan. Pemain internasional Yunani adalah andalan bagi Benfica selama dua musim pertamanya di klub yang mengelola 46 penampilan Liga Primeira selama periode tersebut. Dia juga menambahkan 12 penampilan Liga Champions.

BACA JUGA:   Prediksi Kosovo vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Andreas Samaras membantu Benfica memenangkan dua gelar Primeira Liga, dua trofi Taca da Liga dan satu Piala Super. Pemain internasional Yunani adalah pemain reguler untuk tim nasionalnya selama kampanye kualifikasi Euro 2016 yang gagal dengan sepuluh pertandingan atas namanya.

Swedia adalah tim Nordik paling sukses di panggung internasional yang telah hadir di kompetisi besar sejak 1934. Blagult kehilangan trofi Piala Dunia 1952 di kandang karena mereka dikalahkan oleh tim bertabur bintang Brasil, sementara mereka finis di tempat ketiga di 1950 dan 1994 turnamen, dan finis keempat pada penampilan kedua mereka pada tahun 1938.

Sejauh rekor Kejuaraan Eropa mereka yang bersangkutan, Swedia juga mencapai hasil terbaik mereka di depan fans tuan rumah, mencapai empat besar pada tahun 1992, dan mereka telah mencapai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Anders Svensson dan Thomas Ravelli adalah pemain tim yang paling banyak tampil dengan masing-masing lebih dari 140 penampilan, tetapi striker Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang akan turun sebagai pemain sepak bola Swedia paling terkenal dalam sejarah.

Belakangan juga memimpin daftar pencetak gol dengan lebih dari 60 gol untuk tim nasional dan dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter paling berwarna, tidak hanya di Skandinavia, tetapi juga di dunia sepak bola.

Kami berpandangan bahwa Yunani memiliki cukup banyak untuk membuat gol melewati tim Swedia ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Swedia saat peluit waktu penuh dibunyikan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Swedia vs Yunani: 2-1

  • Bagikan