Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Slovenia vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Prediksi Slovenia vs Rusia – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Slovenia vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Slovenia vs Rusia, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa dijadwalkan pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib karena Slovenia akan bermain melawan Rusia.

Slovenia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Slovenia memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Kroasia mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Marko Livaja (33′), Mario Pašalić (66′) dan Nikola Vlaši (94′) mencetak gol untuk Kroasia.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Slovenia asuhan Matjaž Kek telah mencapai target sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Rusia akan memasuki pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – Eropa menang melawan Malta dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rusia berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Rusia, gol dicetak oleh Fyodor Smolov (10′) dan Zelimkhan Bakayev (84′). Malta mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Rusia telah menjadi bukti baru-baru ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak total 7 gol sementara Rusia telah mencetak 6.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor di Rusia 2-1 Slovenia.

Pada hari itu, Rusia memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Artyom Dzyuba (26′, 35′).

Di sisi lain, Slovenia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Josip Ilici (36′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Di Bello.

Slovenia telah bersaing di panggung internasional setelah perpecahan Yugoslavia pada tahun 1991.
Slovenia dikalahkan oleh Prancis dalam pertandingan tidak resmi pertama mereka (0-5), sementara mereka berbagi poin dengan Estonia dalam pertandingan resmi pertama mereka (1-1).

BACA JUGA:   Prediksi Uruguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Bekas republik Yugoslavia berpartisipasi di tiga turnamen sepak bola besar, dengan tim berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA di Jepang dan Korea Selatan (2002) dan Afrika Selatan 2010, sementara memesan tempat mereka di Euro 2000 yang diselenggarakan oleh Belanda dan Belgia .

Slovenia, bagaimanapun, belum mencapai babak sistem gugur turnamen besar dan itu tetap menjadi impian mereka yang belum terpenuhi.

Srecko Katanec dan Zlatko Zahovic dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional sepak bola Slovenia dan mereka adalah bagian dari “Generasi Emas” Slovenia.

Orang-orang Slovenia, yang mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Oman pada tahun 1999, menyambut rival mereka di Ljudski vrt di Stozice dan kapasitas venue adalah 12,702.

Mungkin pesepakbola Rusia paling terkenal yang belum pernah bermain untuk klub domestik, Denis Cheryshev lahir di Nizhny Novgorod, tetapi memulai karirnya di Sporting Gijon saat ayahnya bermain untuk tim Spanyol saat itu.

Pemain sayap berbakat itu akhirnya menarik perhatian Real Madrid dan menghabiskan delapan tahun di akademi muda di Santiago Bernabeu sebelum dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di level senior.

BACA JUGA:   Prediksi AS vs Jamaika - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Karena persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat di Madrid, Cheryshev terpaksa mendapatkan pengalaman tim utama yang sangat dibutuhkan melalui masa pinjaman di Sevilla, Villarreal dan Valencia, dan dia menunjukkan banyak potensi selama menjalankan tugas itu, membuktikan los Blancos salah membiarkannya meninggalkan.

Chersyhev telah masuk dan keluar dari tim nasional Rusia sejak melakukan debutnya pada tahun 2012, tetapi ada kemungkinan besar dia akan menjadi anggota penting Sbornaya Komanda segera setelah dia mendapatkan waktu bermain reguler di level klub.

Pesepakbola Rusia ini mampu beroperasi baik di sayap maupun di tengah, dan dia telah terbukti cukup produktif dalam hal gol dan assist.

Kami berpandangan bahwa Rusia dan Slovenia dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Slovenia vs Rusia: 0-0

  • Bagikan