Prediksi Siprus vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Prediksi Siprus vs Malta – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Siprus vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Siprus vs Malta, Siprus beraksi melawan Malta di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Senin 11 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Siprus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – kekalahan Eropa terakhir kali dari Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Siprus berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Slovakia memiliki 23 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ivan Schranz (55′) dan Martin Koscelník (77′) mencetak gol untuk Slovakia.

Fitur menarik dari pertandingan Siprus yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Rusia di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Malta dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Malta berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Rusia mendapat 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fyodor Smolov (10′) dan Zelimkhan Bakayev (84′) mencetak gol untuk Rusia.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di lini belakang, Malta tidak terlalu solid sama sekali.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 4 pada 01/09/2021 yang berakhir dengan skor di Malta 3-0 Siprus.

Saat itu, Malta memiliki 74% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Attard (44′, 54′) dan Mbong (46′).

Untuk lawan mereka, Siprus memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Fabio Maresca.

Lahir di Limassol, Siprus pada tanggal 5 Juli 1989 Georgios Efrem bermain untuk klub kota kelahirannya Apollon Limassol selama karir mudanya, tetapi pada tahun 2004 ia bergabung dengan klub Liga Premier Arsenal pada usia 15 tahun. Pada tahun 2007 ia pindah ke Rangers, tetapi ia tidak ‘ t melihat aksi permainan apa pun dengan Gers di level senior.

BACA JUGA:   Prediksi Moldova vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Pemain sayap cepat, yang mampu bermain sebagai gelandang serang juga, kembali ke Siprus pada 2009, menandatangani kesepakatan dengan Omonia.

Setelah mencetak 25 gol dalam 134 penampilan liga untuk klub, pesepakbola dengan tinggi 171 cm ini bergabung dengan APOEL dari Siprus pada 6 Juni 2014. Efrem melakukan debutnya untuk klub melawan Helsinki pada 30 Juli 2014 di pertandingan kualifikasi Liga Europa. .

Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kampanye Divisi Pertama Siprus 2015/2016. Pemain sayap APOEL melakukan debutnya di Siprus pada 3 Maret 2010 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Islandia. Empat tahun kemudian ia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim nasional Siprus dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama klub Malta, Hibernians pada awal karir seniornya.

Penyerang berpengalaman mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada 2005. Setelah menghabiskan empat musim di klub, ia pindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk klub seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya dengan Marsaxlokk.

BACA JUGA:   Prediksi Swedia vs Kosovo - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros.

Striker Malta bermain untuk klub seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia dengan cepat mulai membayar.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Siprus itu mengamankan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa.

Kami berpandangan bahwa Siprus harus benar-benar mencetak beberapa gol ketika mereka bermain melawan Malta, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Siprus di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Siprus vs Malta: 2-0

  • Bagikan