Prediksi Kazakhstan vs Finlandia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Kazakhstan vs Finlandia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kazakhstan vs Finlandia, Kazakhstan akan menghadapi Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Kazakhstan masuk ke pertandingan ini setelah 2-2 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa vs Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan menguasai 40% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kazakhstan, pencetak golnya adalah Islambek Kuat (52′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (95′). Di ujung lain, Bosnia mendapat 24 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Miralem Pjani (74′) dan Luka Menalo (86′) mencetak gol untuk Bosnia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Kazakhstan telah berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Kazakhstan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan dalam permainan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Finlandia akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Australia vs Cina - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam pertandingan itu, Finlandia berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Prancis mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (25′, 53′) adalah pencetak gol untuk Prancis.

Jelas terlihat bahwa Finlandia kesulitan mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan itu, Huuhkajat juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 ketika Finlandia menyelesaikan 1-0 Kazakhstan.

Hari itu, Finlandia memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Joel Pohjanpalo (60′).

Di ujung lain, Kazakhstan mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Ivanov.

Tim nasional Kazakhstan memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada 1 Juni 1992 melawan Turkmenistan, dengan tim mengalahkan Zamrud 1-0. Bekas republik Soviet itu telah berkompetisi di panggung internasional sejak 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaannya.

BACA JUGA:   Prediksi Swedia vs Spanyol - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Kazakhstan belum memesan tempat mereka di turnamen besar, tetapi mereka belum melayani sebagai umpan meriam untuk tim nasional top Eropa.

Kazakh adalah bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia sebelum bergabung dengan UEFA pada tahun 2002. Namun, mereka tidak dapat mengikuti kualifikasi UEFA Euro 2004 karena pengundian telah dilakukan sebelumnya.

Tim nasional sepak bola Kazakhstan mencatat kemenangan terbesar mereka atas Pakistan pada bulan Juni 1997 dan mereka menderita kekalahan terbesar mereka pada tahun 2005, dengan tim kalah dari Turki 6-0.

Kazakhstan mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek biru langit saat bermain di kandang, sedangkan warna tandangnya kuning.

Astana Arena dianggap sebagai kandang tim sepak bola nasional Kazakhstan dan kapasitas stadion adalah 30.244. Tempat ini dibuka pada bulan Juli 2009.

Tim nasional sepak bola Finlandia memainkan pertandingan internasional pertama mereka sebelum Perang Dunia 1.

Finlandia dikalahkan oleh sesama tim Nordik Swedia (2-5) pada 22 Oktober 1911, tetapi sebelas tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Meksiko vs Jamaika - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Finlandia mengalahkan Estonia 10-2 di Helsinki dan, berbicara tentang kekalahan terberat mereka, tim menderita kekalahan 13-0 dari Jerman di Leipzig selama Perang Dunia II (1940).

Tim nasional Finlandia menjadi anggota FIFA pada tahun 1908, tetapi mereka belum lolos ke putaran final turnamen besar.

Finlandia tidak berpartisipasi dalam final Kejuaraan Eropa juga, tetapi beberapa pesepakbola kelas atas adalah bagian dari tim sepak bola nasional mereka di masa lalu.

Mantan bintang Liverpool Jari Litmanen mencetak 32 gol dalam 137 penampilan untuk Finlandia dan Sami Hyypia adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk Eagle-owls.

Warna seragam kandang Finlandia adalah putih, saat mereka memainkan pertandingan tandang dengan kaus biru dan celana pendek biru.

Kazakhstan harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan lineup Finlandia yang seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu, kami memprediksi skor tipis 0-1 untuk Finlandia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kazakhstan vs Finlandia: 0-1

  • Bagikan