Prediksi Venezuela vs Ekuador - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Prediksi Venezuela vs Ekuador – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Venezuela vs Ekuador - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Venezuela vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – Pertandingan Amerika Selatan pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 03:30 wib akan melihat Venezuela turun ke lapangan melawan Ekuador.

Venezuela akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Amerika Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Paraguay.

Venezuela belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Venezuela juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 9. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Ekuador akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Wales - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Ekuador asuhan Gustavo Alfaro telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini. Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967.

BACA JUGA:   Prediksi Bolivia vs Paraguay - Kualifikasi Piala Dunia 15 Oktober 2021

Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

Pemain paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.

Ekuador telah mengalami masa-masa sulit dalam sepak bola karena dianggap sebagai salah satu negara sepak bola yang lebih sulit di Amerika Selatan, tetapi Tri telah berhasil mengubah diri mereka menjadi tim yang tidak pernah bisa dianggap enteng di kancah internasional.

Ekuador telah mengambil bagian dalam tiga dari 22 Piala Dunia dengan 12 posisi yang mereka capai pada tahun 2006 di Jerman menjadi hasil terbaik mereka sejauh ini.

La Tricolor menuju Copa America Centenario terikat di puncak tabel kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan peluang mereka untuk lolos dari grup B telah meningkat dengan hasil yang baik dan penampilan yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Wales vs Estonia- Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Ivan Hurtado bermain untuk El Tri sejak 1992 hingga 2014 dan mantan bek tengah itu tetap menjadi pemain internasional yang paling banyak bermain dengan 168 pertandingan atas namanya.

Kapten Ekuador Walter Ayovi adalah pemain aktif dengan permainan terbanyak di tim nasional, sementara Felipe Caicedo dengan 19 gol adalah pencetak gol terbanyak tim asuhan Gustavo Quinteros.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Venezuela mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati tim Ekuador ini yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Ekuador secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Venezuela vs Ekuador: 0-1

  • Bagikan