Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Jamaika vs Kanada - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Prediksi Jamaika vs Kanada – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Jamaika vs Kanada - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jamaika vs Kanada, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang semakin dekat – pertemuan N & C Amerika pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 05:00 wib akan melihat Jamaika bertarung dengan lawan Kanada.

Jamaika menuju ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – kebuntuan N & C America vs Kosta Rika.

Jamaika tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Jamaika juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka total 9.

Kanada akan masuk ke pertemuan setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – N & C America menang untuk mengalahkan El Salvador dalam pertandingan terakhir mereka.

Kanada John Herdman punya alasan untuk merayakan mencetak 8 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Reggae Boyz menikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menantikan kesempatan kedua kalinya mereka masuk ke Copa America.

Jamaika mengambil positif dari debut mereka di kompetisi tahun lalu di Chili meskipun tersingkir di babak penyisihan grup dan sekarang akan bersedia untuk membuat satu langkah lebih jauh.

Negara ini lebih sukses kemudian di musim panas ketika pasukan Winfried Schafer mengalahkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015.

Reggae Boyz akhirnya dihentikan di final saat mereka kalah dari Meksiko, tetapi tiket ke Copa America 2016 sudah cukup sebagai hadiah karena empat finis tertinggi dijamin mendapat tempat di kompetisi.

Jamaika melangkah ke kancah internasional dengan kemenangan 2-1 atas Haiti pada tahun 1925 dan sejauh ini hanya lolos sekali ke Piala Dunia FIFA pada tahun 1998. Baru pada tahun 1965 Jamaika melakukan upaya pertama mereka untuk lolos ke Piala Dunia.

BACA JUGA:   Prediksi Polandia vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Scotland B.

Ayah Scott, bagaimanapun, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa ia memutuskan untuk bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia. Pada 2010 ia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan ia bermain untuk The Terriers dari hingga 2013.

BACA JUGA:   Prediksi Slovenia vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan jersey Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Premier League.

Anda harus ingat bahwa gelandang Skotlandia itu mencetak satu gol untuk Burnley di musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Kami berpendapat bahwa Jamaika dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menemukan jaring melawan pakaian Kanada ini yang kami pikir mungkin mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Kanada ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Jamaika vs Kanada : 0-1

  • Bagikan