Prediksi Chili vs Paraguay - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Prediksi Chili vs Paraguay – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Chili vs Paraguay - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chili vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia mendatang mereka – Pertandingan Amerika Selatan pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 07:00 wib akan melihat Chili menghadapi Paraguay.

Chili akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan terakhir mereka di tangan Kolombia.

Jarang dalam pertandingan terakhir Chile mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Chili telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Paraguay datang ke pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Amerika Selatan menang dengan gerhana Venezuela di pertandingan terakhir mereka.

Statistik tidak berbohong, dan Paraguay telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Paraguay tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Peru vs Venezuela - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910.

Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan justru melawan Argentina, Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka – gelar Copa America 2015.

Sebelum gelar 2015 mereka, Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda.

Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka. Dalam pergantian peristiwa simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 mereka dengan pertandingan ulang melawan Argentina.

Pemain tim nasional Chili yang paling banyak tampil adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati tanda 100 pertandingan dengan skuad yang telah ia ikuti sejak 2004.

BACA JUGA:   Prediksi Peru vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk susunan pemain saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.

Lahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk New York Red Bulls.

Pesepakbola Argentina, umumnya dikenal sebagai Kaku, memulai karir mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di level senior.

Setelah mencetak sembilan gol dalam 94 penampilan untuk klub, Kaku bergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018. Alejandro Romero Gamarra melakukan debut MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF.

BACA JUGA:   Prediksi Malawi vs Mozambik - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Gamarra mencetak gol pertamanya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Club Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

Kaku belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional Argentina, tetapi ia membuat 5 penampilan untuk tim U20.

Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai pemain sayap. Pada musim 2013/2014 ia memenangkan Copa Argentina bersama Huracan.

Dalam pertandingan ini, Paraguay memiliki cukup banyak untuk memecah susunan pemain Chili ini, tetapi tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Cile ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Chili vs Paraguay: 2-1

  • Bagikan