Prediksi Hungaria vs Albania - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

Prediksi Hungaria vs Albania – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Hungaria vs Albania - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hungaria vs Albania, Fans dari kedua tim menunggu Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa dijadwalkan Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Hungaria menghadapi Albania.

Hungaria menyambut Albania di Puskas Arena mereka dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diharapkan lebih dekat.

Hongaria dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan beruntun dari Inggris dan Albania, dengan tim mengalahkan Andorra 2-1 di kandang sendiri dalam pertandingan grup terakhir mereka. Pasukan Marco Rossi bertujuan untuk tetap dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di babak playoff, dan mereka harus berjuang keras atas tuduhan Edu Reja.

Penyerang Mainz Adam Szalai melewatkan pertandingan karena cedera, dengan pemain depan Sporting Kansas City Daniel Salloi mendorong untuk memulai. Albania, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 5-0 atas San Marino, dan melihat bahwa Adam Szalai harus sangat dirindukan di kualifikasi hari Sabtu, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah bek Lazio Elseid Hysaj.

Hungaria, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia – keberhasilan Eropa vs Andorra.

Dalam pertandingan itu, Hungaria berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hongaria, pencetak golnya adalah dám Szalai (9′) dan Endre Botka (18′). Di sisi lain, Andorra memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Llovera (82′) menjadi pencetak gol bagi Andorra.

BACA JUGA:   Prediksi Israel vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Sangat jarang belakangan ini Hungaria mencatatkan clean sheet. Faktanya, Hongaria telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Albania masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 5-0 – Eropa menang dengan kekalahan San Marino di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Albania memiliki 72% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Albania, gol dicetak oleh Rey Manaj (32′), Qazim Laçi (58′), Armando Broja (61′), Elseid Hysaj (68′) dan Myrto Uzuni (80′). San Marino mendapat 0 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Albania asuhan Edoardo Reja telah mencetak gol 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama berjumlah 7.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 5 pada 05/09/2021 yang berakhir dengan skor Albania 1-0 Hungaria.

BACA JUGA:   Prediksi UEA vs Irak - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Pada hari itu, Albania memiliki 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Armando Broja (87′).

Hungaria memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm ini adalah produk akademi muda Kaiserslautern dan ia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara 2011 dan 2013.

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich. Pemain sepak bola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk pakaian Jerman antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig. Penggemar Kaislerslautern sangat marah dengan bek ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior. Dia memiliki kontrak dengan Leipzig, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Tim nasional sepak bola Albania telah mewakili negara di panggung internasional sejak 1946, dan menarik untuk dicatat bahwa Albania adalah salah satu anggota pendiri UEFA pada tahun 1954.

BACA JUGA:   Prediksi Afrika Tengah vs Tanjung Verde - Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

Eagles menikmati sangat sedikit keberhasilan di abad ke-20, tetapi mereka berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad dan akhirnya mengamankan penampilan pertama mereka di turnamen besar.

Albania lolos ke putaran final Euro 2016 saat mereka berada di urutan kedua dalam grup kualifikasi di belakang Portugal, mengambil 14 poin dari 8 pertandingan, dengan pelatih Italia Gianni De Biasi di pucuk pimpinan.

The Eagles tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dalam 11 upaya, hanya memenangkan 14 dari 94 kualifikasi Piala Dunia.

Mantan bek Lazio Lorik Cana telah mengenakan ban kapten selama beberapa tahun terakhir dan dia adalah pemain Albania yang paling banyak bermain, sementara mantan pemain depan Chievo Erjon Bogdani masih memegang rekor gol terbanyak untuk tim nasional, dengan 18 gol dalam 74 penampilan.

Menurut pendapat kami, Albania memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Hungaria ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Hongaria saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Hungaria vs Albania: 2-1

  • Bagikan