Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Almeria vs Las Palmas - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Prediksi Almeria vs Las Palmas – Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Almeria vs Las Palmas - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Almeria vs Las Palmas, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio de los Juegos Mediterráneos pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tim tuan rumah UD Almería bertarung dengan lawan UD Las Palmas.

Fans UD Almería ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Segunda Spanyol melawan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk UD Almería, pencetak gol adalah Umar Sadiq (52′) dan Lucas Robertone (68′). Girona FC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bernardo Espinosa (62′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

UD Almería asuhan Joan Rubi telah mencetak total 12 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Real Madrid - La Liga 20 September 2021

Jelang pertemuan ini, UD Almería belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang sebelumnya.

UD Las Palmas datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Segunda Spanyol melawan FC Cartagena di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk UD Las Palmas, gol dicetak oleh Jonathan Viera (32′), Pejiño (36′), Jesé Rodríguez (43′) dan Adalberto Peñaranda (72′).

Di sisi lain, FC Cartagena melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mohammed Dauda (83′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

UD Las Palmas telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa UD Las Palmas agak bocor di lini belakang, karena juga pernah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Cadiz vs Barcelona - La Liga Spanyol 24 September 2021

Masuk ke yang satu ini, UD Las Palmas belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa UD Almería telah memenangkan 3 dari game ini dan UD Las Palmas 2, dengan jumlah game yang seri adalah 1.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Almería dan 4 dari Las Palmas. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 25 pada 14/02/2021 dan skor berakhir UD Almería 3-1 UD Las Palmas.

Saat itu, UD Almería memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Juan Villar (45′, 48′) dan Sergio Akieme (54′).

UD Las Palmas membuat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mújica (53′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Ibiza Eivissa vs Amorebieta - Segunda Spanyol 5 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Manajer UD Almería Joan Rubi sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan tersedianya grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer UD Las Palmas Pepe Mel sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, UD Almería harus menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan UD Las Palmas, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk UD Almería di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Las Palmas: 2-0

  • Bagikan