Prediksi Jerman vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Prediksi Jerman vs Rumania – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Jerman vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Jerman vs Rumania, Jerman berhadapan dengan Rumania di Kualifikasi Piala Dunia Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Jerman akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Grup J menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Rumania di Volksparkstadion pada hari Jumat.

Pasukan Hansi Flick tampil impresif dalam kemenangan beruntun atas Armenia (6-0) dan Islandia (4-0), dan mereka kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Baik Marc-Andre ter Stegen (kiper) dan Matthias Ginter (bek) kembali ke skuat, dengan pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry yang sudah fit kembali juga masuk.

Rumania, di sisi lain, mengincar clean sheet keempat berturut-turut di kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi mencegah Jerman mencetak gol di depan pendukung tuan rumah lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Perlu dicatat bahwa gelandang Fortuna Dusseldorf Dragos Nedelcu dilarang masuk tim tamu. Ketika kedua tim bertemu di Bucharest di awal proses, Rumania mengalahkan Jerman berkat gol Serge Gnabry, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Georgia vs Yunani - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Jerman, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – keberhasilan Eropa vs Islandia.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 71% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Jerman, pencetak golnya adalah Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′). Islandia mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Jerman telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi ke Jerman.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rumania bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Rumania menguasai 42% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Makedonia Utara mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Honduras vs Jamaika - Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Rumania asuhan Mirel Rădoi memiliki alasan untuk merayakannya dengan mencetak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 2 pada 28/03/2021 dan skor selesai Rumania 0-1 Jerman.

Dalam pertandingan itu, Rumania memiliki 33% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Jerman memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Serge Gnabry (17′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Clément Turpin.

Manuel Neuer adalah seorang kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan biaya €22 juta.

Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka dengan cepat mengubah pendapat mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Kiper setinggi 193 cm, yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan, tidak diragukan lagi, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016.

Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB meraih trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam pertandingan perebutan gelar.

Berbicara tentang karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan gelar (1-0). Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang juga bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang.

Menurut kami, Rumania cukup mampu untuk menjebol gawang Jerman ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menghadapi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Jerman di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Jerman vs Rumania: 2-1

  • Bagikan