Verification: 78fc95510f460266 Prediksi UEA vs Iran - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

Prediksi UEA vs Iran – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi UEA vs Iran - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi UEA vs Iran, UEA beraksi melawan Iran dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Asia Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

UEA akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang Asia vs Suriah.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang UEA.

UEA telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Iran akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 0-3 – Asia menang saat mereka mengalahkan Irak di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Kroasia vs Slovenia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Iran telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 21. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

UEA tampil meyakinkan di bawah pelatih anyar Bert van Marwijk dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia setelah sempat kesulitan bersama Alberto Zaccheroni. The Falcons meraih 3 kemenangan dalam 3 laga dan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 1 gol.

Di tangan pelatih baru asal Belanda, Bert van Marwijk, tuan rumah tampil impresif melawan Malaysia pada Kamis (3/6) lalu. Tidak tanggung-tanggung, The Falcons menang telak 4-0 di laga tersebut.

BACA JUGA:   Prediksi Bolivia vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Selain itu, statistik pertandingan keseluruhan membuktikan kegarangan skuad The Falcons. Mereka menjadi tim paling prolifik di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dengan 12 gol dari 5 laga.

Dari 3 laga itu Iran mempunyai keproduktifan gol yang mengagumkan, karena kumpulkan keseluruhan 14 gol saat menantang Bahrain, Kamboja dan Irak.

Iran akan menggunakan skema 4-3-3, seperti saat hadapi Irak awalnya. Mehdi Taremi, Sardar Azmoun dan Alireza Jahanbakhsh tetap ada di baris depan untuk masalah cetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Tiga pemain itu akan disokong Ehsan Hajsafi, Ahmad Nourollahi dan Ali Gholizadeh yang berposisi sebagai pemain tengah. Saat itu, di baris belakang bakal ada empat pemain yang akan konsentrasi bertahan yakni Saeid Ezatolahi, Hossein Kanaani, Shoja Khalilzadeh dan Sadegh Moharrami.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa UEA akan bekerja keras untuk mencatatkan skor melawan tim Iran ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi keunggulan 0-1 untuk Iran di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor UEA vs Iran: 0-1

  • Bagikan