Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Prediksi Rotherham vs Scunthorpe – EFL Trophy 6 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Rotherham vs Scunthorpe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rotherham vs Scunthorpe , Rotherham United bertemu Scunthorpe United dalam pertandingan EFL Trophy hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib.

Rotherham United, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 League One vs Cheltenham Town.

Untuk Rotherham United, pencetak golnya adalah Will Grigg (51′) dan Rarmani Edmonds-Green (75′).

Rotherham United dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Sheffield Wednesday - League One 16 Oktober 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newport County dalam aksi Liga Dua, Scunthorpe United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Courtney Baker-Richardson (69′) dan Dominic Telford (84′) mencetak gol untuk Newport County.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Scunthorpe United telah terbukti dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Swansea - EFL Championship 2 Oktober 2021

Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak total 12 gol sementara Scunthorpe United telah mencetak 3 gol.

Namun, pola itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

Bos Rotherham United Paul Warne sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Portsmouth vs Sunderland - EFL League One 2 Oktober 2021

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Scunthorpe United Neil Cox tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Tampak bagi kami bahwa Rotherham United memiliki keinginan untuk mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Scunthorpe United, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang nyaman untuk Rotherham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rotherham vs Scunthorpe : 2-0

  • Bagikan