Prediksi Paraguay vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Prediksi Paraguay vs Argentina – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Paraguay vs Argentina - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Paraguay vs Argentina, Argentina menghadapi ujian baru pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 06:00 wib saat kami mendekati Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – pertandingan Amerika Selatan melawan Paraguay.

Paraguay akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan melawan Venezuela.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir Paraguay menunjukkan baja defensif. Faktanya, Paraguay telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Argentina menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan menang melawan Bolivia di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Gabon vs Mesir - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Argentina telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 15 gol. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Paraguay adalah peserta reguler di Copa America memenangkan turnamen pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

Mereka nyaris meraih kemenangan dalam edisi terakhir turnamen saat mereka gagal di final 2011 melawan Uruguay, sementara mereka finis keempat pada 2015.

BACA JUGA:   Prediksi Meksiko vs Kanada - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

Periode paling sukses dari tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga kehilangan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola.

Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin bertahan Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

BACA JUGA:   Prediksi USA vs Kosta Rika - Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka berada di bawah rata-rata dengan tim yang terakhir memenangkan trofi utama pada tahun 1993.

Kami merasa Paraguay harus ditaklukkan untuk menembus pertahanan tim Argentina ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Argentina di akhir yang satu ini. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Paraguay vs Argentina: 1-2

  • Bagikan