Prediksi Mansfield vs Sheffield Wednesday - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Prediksi Mansfield vs Sheffield Wednesday – EFL Trophy 6 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Mansfield vs Sheffield Wednesday - EFL Trophy 6 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mansfield vs Sheffield Wednesday, Jadwal EFL Trophy hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib mempertemukan kita dengan Mansfield Town melawan Sheffield Wednesday.

Mansfield Town akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 League Two terakhir kali dari Barrow.

Ollie Banks (55′) menjadi pencetak gol bagi Barrow.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Mansfield Town mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Mansfield Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Reading vs Barnsley - EFL Championship 16 Oktober 2021

Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu akan menentukan apakah tren akan bertahan di game berikutnya ini atau tidak.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oxford United di kompetisi League One, Sheffield Wednesday akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Callum Paterson (73′). Cameron Brannagan (12′) dan James Henry (90′) mencetak gol untuk Oxford United.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Morecambe - EFL League One 2 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Sheffield Wednesday telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sheffield Wednesday tidak tampil terlalu baik.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Mansfield Town, Nigel Clough, dari skuad yang lengkap. James Perch (Fractured Skull) akan ketinggalan.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sheffield Wednesday Darren Moore. Lewis Gibson (Fitness) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Ketika mempertimbangkan semuanya, Mansfield Town akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Sheffield Wednesday ini yang kami pikir akan mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Mansfield vs Sheffield Wednesday: 0-1

 

  • Bagikan