Prediksi Crawley vs Leyton - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Prediksi Crawley vs Leyton – EFL Trophy 6 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Crawley vs Leyton - EFL Trophy 6 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Crawley vs Leyton, Ada aksi EFL Trophy pada hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib saat Crawley Town bertemu Leyton Orient.

Crawley Town akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di League Two dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Tranmere Rovers.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Crawley Town adalah Kwesi Appiah (64′). Peter Clarke (28′, 79′) mencetak gol untuk Tranmere Rovers.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal vs Tottenham - Liga Inggris 26 September 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Crawley Town tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Crawley Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Port Vale di League Two, Leyton Orient berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Leyton Orient adalah Tom James (86′). James Wilson (6′), Dan Jones (60′ Gol bunuh diri), Dennis Politic (90′) dan Jamie Proctor (90′) mencetak gol untuk Port Vale.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Manchester United - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Leyton Orient asuhan Kenny Jackett telah mencetak gol sebanyak 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata 2 gol yang dicetak per pertandingan.

Manajer Crawley Town John Yems sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk bertanding.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Leyton Orient Kenny Jackett tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hartlepool vs Morecambe - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Sepertinya Leyton Orient dan Crawley Town mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Crawley vs Leyton : 1-1

  • Bagikan