Prediksi Wimbledon vs Burton - EFL League One 2 Oktober 2021

Prediksi Wimbledon vs Burton – EFL League One 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Wimbledon vs Burton - EFL League One 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wimbledon vs Burton, AFC Wimbledon akan bertarung dengan tim tamu Burton Albion di Plough Lane dalam pertandingan League One pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

AFC Wimbledon dan Burton saling berhadapan di Plough Lane dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di League One.

The Dons telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dengan tim kalah dari Rotherham dan Shrewsbury di dua pertandingan tandang sebelumnya, tetapi mereka pasti mampu menyamai Burton di depan penggemar tuan rumah. Semua Mebude, McCormick, dan Hartigan mendorong untuk memulai.

The Brewers, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Portsmouth. Namun, kemenangan tandang tidak boleh dianggap sebagai AFC Wimbledon tidak dianggap sebagai pelancong yang baik.

Pertandingan yang ketat ada di kartu di Plough Lane, dan kami memperkirakan bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Ingatlah bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring dalam empat dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:   Prediksi Millwall vs Luton - EFL Championship 16 Oktober 2021

AFC Wimbledon tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 League One terakhir kali dari Rotherham United.

Will Grigg (36′) dan Michael Smith (45′, 89′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Pertandingan yang melibatkan AFC Wimbledon akhir-akhir ini cenderung ramai dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khasnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 25 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik AFC Wimbledon.

Datang ke kontes ini, AFC Wimbledon telah pergi tanpa kemenangan atas Burton Albion dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Burton Albion akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 League One dengan kekalahan Portsmouth dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Manchester City, EFL Cup 28 Oktober 2021

Untuk Burton Albion, pencetak golnya adalah Tom O’Connor (32′) dan Daniel Jebbison (60′). Reeco Hackett-Fairchild (64′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Burton Albion telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Burton Albion tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 01/09/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi AFC Wimbledon.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Burton Albion tetap berada di puncak, kehabisan pemenang di 67% dari pertandingan itu.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari The Dons dan 10 dari The Brewers. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Nottingham, EFL Championship 20 Oktober 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah League One match day 35 pada 09/03/2021 yang berakhir dengan skor AFC Wimbledon 0-1 Burton Albion.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madley.

Bos AFC Wimbledon Mark Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Burton Albion cukup mampu untuk menembus pertahanan tim AFC Wimbledon ini, meskipun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Tip kami adalah untuk kemenangan tipis 2-1 untuk AFC Wimbledon pada akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Wimbledon vs Burton: 2-1

  • Bagikan