Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stoke vs West Brom - EFL Championship 2 Oktober 2021

Prediksi Stoke vs West Brom – EFL Championship 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Stoke vs West Brom - EFL Championship 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Stoke vs West Brom, Stoke City akan menghadapi pengunjung West Bromwich Albion di Stadion Bet365 dalam pertandingan Kejuaraan pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Stoke City dan WBA saling berhadapan di Stadion Bet365 dalam pertandingan pembukaan babak 11. The Potters menuju pertandingan tersebut setelah bermain imbang 1-1 dengan Preston, di mana mereka gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan.

Stoke City adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka mampu menyamai Baggies dalam pertandingan hari Jumat. Sam Clucas melewatkan pertandingan karena suspensi, sementara Sam Surridge kemungkinan akan menggantikan Jacob Brown di depan.

The Baggies, di sisi lain, menggulung Cardiff City 4-0 di pertengahan pekan untuk mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen.

Pemimpin liga telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Stoke City, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Baik Matt Phillips dan Grady Diangana mendorong untuk memulai, sementara Jordan Hugill diragukan.

Stoke City akan bermain di pertandingan ini setelah imbang 1-1 di Championship melawan Preston North End.

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Nick Powell (6′).

Di ujung lain, Preston North End mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ben Whiteman (38′) adalah pencetak gol untuk Preston North End.

Stoke City bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Stoke City telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Stoke City tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

West Bromwich Albion akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 Championship melawan Cardiff City dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk West Bromwich Albion, gol dicetak oleh Karlan Grant (5′), Alex Mowatt (75′) dan Matt Phillips (82′). Cardiff City mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Curtis Nelson (56′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Cardiff City.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para pemain bertahan West Bromwich Albion telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 27/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 2 di antaranya & West Bromwich Albion 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Potters dan 7 untuk The Baggies. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke 28 pada 20/01/2020 ketika berakhir dengan West Bromwich Albion 0-1 Stoke City.

BACA JUGA:   Prediksi Boreham vs Torquay - National League 6 Oktober 2021

Pada hari itu, West Bromwich Albion memiliki 68% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Stoke City mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tyrese Campbell (9′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk manajer Stoke City Michael O’Neill. Sam Clucas tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël. Rico Richards (Sobek Ligamen Jaminan Medial) tidak akan beraksi.

Kami membayangkan bahwa West Bromwich Albion dan Stoke City sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, kami melihat skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Stoke vs West Brom: 1-1

  • Bagikan