Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sittard vs NEC - Eredevise 3 Oktober 2021

Prediksi Sittard vs NEC – Eredevise 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Sittard vs NEC - Eredevise 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sittard vs NEC, Pertemuan Eredivisie di Stadion Fortuna Sittard pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Fortuna Sittard menyambut lawan NEC.

Fortuna Sittard menjadi tuan rumah bagi NEC Nijmegen di Stadion Fortuna Sittard mereka pada hari ke-8 kampanye Eredivisie baru.

Fortuna memulai musim baru dengan kemenangan 2-1 atas Twente, tetapi mereka dalam lima pertandingan tanpa kemenangan menjelang kunjungan NEC.

Pasukan Sjors Ultee memang berbagi rampasan dengan Vitesse di Arnhem pada akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa Fortunezen tidak memiliki lebih dari dua upaya gol dalam bentrokan GelreDome. Zian Flemming absen karena cedera, sementara Arianit Ferati dinyatakan positif virus corona.

Lisandro Semedo dinilai meragukan untuk bentrokan tersebut. NEC, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 5-3 dari Feyenoord di Rotterdam.

Para pendatang baru telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Fortuna sangat ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Baik Mathias de Wolf dan Rens Van Eijden absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Lille vs Montpellier - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Fortuna Sittard akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan Vitesse.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 30% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Fortuna Sittard adalah Mats Seuntjens (2′).

Di sisi lain, Vitesse membuat 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Nikolai Frederiksen (49′) menjadi pencetak gol bagi Vitesse.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Fortuna Sittard telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Fortuna Sittard telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol dalam perjalanan.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord di laga Eredivisie, NEC dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, NEC memiliki 27% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk NEC, pencetak golnya adalah Magnus Mattsson (32′), Cas Odenthal (44′) dan Calvin Verdonk (74′).

Feyenoord memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Orkun Kökçü (14′), Luis Sinisterra (17′), Guus Til (80′, 89′) dan Cyriel Dessers (92′) mencetak gol untuk Feyenoord.

NEC asuhan Rogier Meijer telah mencetak gol sebanyak 7 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 9.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 30/03/2002 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Fortuna Sittard.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara NEC baru saja lebih kuat dari mereka, menang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

BACA JUGA:   Prediksi Real Oviedo vs Tenerife - Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

Lisandro Semedo (Cedera Betis), Arianit Ferati (Virus Corona) dan Zian Flemming (Keluhan Perut) tidak tersedia untuk bos Fortuna Sittard Sjors Ultee.

Bos NEC Rogier Meijer memiliki sejumlah pemain yang absen. Pedro Ruiz (Pecahnya Ligamen Salib), Dirk Proper (Cedera Tidak Diketahui), Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui) dan Rens van Eijden (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, NEC akan berhasil melewati tim Fortuna Sittard ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Fortuna Sittard pada waktu penuh. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi pemain Sittard vs NEC

Sittard : Van Osch; Cox, Janssen, Angha, Tirpan; Rienstra, Tekie, Duarte; Seuntjens, Sambou, Hansson

NEC : Branderhorst; El Karouani, Odenthal, Marquez, Van Rooij; Schone, Proper, Duelund; Akman, Bruijn, Okita

Prediksi Skor Sittard vs NEC: 2-1

  • Bagikan