Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Peterborough vs Bristol - EFL Championship 2 Oktober 2021

Prediksi Peterborough vs Bristol – EFL Championship 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Peterborough vs Bristol - EFL Championship 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Peterborough vs Bristol, Peterborough United berhadapan dengan Bristol City yang berkunjung di Weston Homes Stadium dalam pertandingan Kejuaraan ini pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Pertandingan sepak bola Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib di Weston Homes Stadium mempertemukan Peterborough United dan Bristol City, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Posh bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Robins, yang bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff.

Para pendatang baru berjuang keras untuk mengamankan kelangsungan Kejuaraan, tetapi mereka harus berada dalam kondisi terbaik mereka di sisa musim jika mereka ingin memenuhi tujuan.

Perlu dicatat bahwa Peterborough menghasilkan tampilan yang bagus dalam hasil imbang tanpa gol dengan Bournemouth pada Rabu malam. Semua Beevers, Jones, Marriott, dan Randall absen karena cedera.

Karena Bristol City bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 1-0 dari Millwall, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Baik Cundy dan Scott dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut, sementara Conway tetap berada di ruang perawatan Bristol City.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Peterborough United akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Championship melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bournemouth memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Peterborough United asuhan Darren Ferguson telah mencapai target dengan total kombinasi 6 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka melawan Millwall di kompetisi Championship, Bristol City akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran. Millwall mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jed Wallace (64′) menjadi pencetak gol bagi Millwall.

BACA JUGA:   Prediksi Cheltenham vs Exeter - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Bristol City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Bristol City jelas memiliki beberapa masalah. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di game ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Bristol City tetap tak terkalahkan oleh Peterborough United saat mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/09/2012 memberi tahu kita bahwa Peterborough United telah memenangkan 1 dari ini & Bristol City 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 untuk The Posh dan 13 datang dari The Robins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-24 pada 17/02/2015 yang berakhir dengan skor 2-0 dari Bristol City Peterborough United.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Charlton - League One 4 September 2021

Saat itu, Bristol City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aden Flint (9′) dan Kieran Agard (48′).

Peterborough United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Chris Sarginson.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Peterborough United Darren Ferguson karena sebagian besar pemain yang utuh. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) akan absen.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Bristol City dan Peterborough United seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Peterborough vs Bristol: 1-1

  • Bagikan