Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Orebro vs Hacken - Liga Swedia 3 Oktober 2021

Prediksi Orebro vs Hacken – Liga Swedia 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Orebro vs Hacken - Liga Swedia 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Orebro vs Hacken, BK Häcken akan mengunjungi Behrn Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah rebro SK.

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna rebro SK v BK Häcken ditampilkan di bawah ini – serta peluang terkini.

rebro SK tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, rebro SK berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk rebro SK adalah Agon Mehmeti (22′). Di sisi lain, Malmö FF mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Oostende vs Cercle - Liga Belgia 16 Oktober 2021

Sebastian Nanasi (13′), Antonio olak (45′), Anders Christiansen (59′), Adi Nalić (68′) dan Jo Inge Berget (75′) mencetak gol untuk Malmö FF.

rebro SK telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, rebro SK juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13.

Sebelumnya, BK Häcken bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk BK Häcken adalah Alexander Jeremejeff (45′). Untuk lawannya, Hammarby IF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jón Guðni Fjóluson (31′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

BACA JUGA:   Prediksi Charleroi vs Club Brugge - Liga Belgia 19 September 2021

Melihat performa mereka, dan BK Häcken telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, BK Häcken memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 08/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa rebro SK telah memenangkan 1 dari ini & BK Häcken 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari rebro dan 12 dari Getingarna. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

BACA JUGA:   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih rebro SK Vítor Gazimba berkat tim yang kuat. Patrick Luan (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Bos BK Häcken Per-Mathias Hogmo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Samuel Gustafson (Cedera Hamstring) dan Ali Youssef (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa rebro SK akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan apa pun melawan tim BK Häcken ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk BK Häcken saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Orebro vs Hacken: 0-1

  • Bagikan