Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mjondalen vs Brann - Liga Norwegia 3 Oktober 2021

Prediksi Mjondalen vs Brann – Liga Norwegia 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Mjondalen vs Brann - Liga Norwegia 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mjondalen vs Brann, Mjøndalen berhadapan dengan klub tamu SK Brann di Consto Arena dalam pertandingan Eliteserien Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib ini.

Untuk semua prediksi pertandingan, jajak pendapat pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Mjøndalen v SK Brann, gulir ke bawah (ditambah peluang permainan terbaik).

Mjøndalen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Rosenborg BK.

Dalam laga tersebut, Mjøndalen berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Mjøndalen adalah Kent Eriksen (54′). Di sisi lain, Rosenborg BK memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Stefano Vecchia (26′, 74′) dan Noah Holm (95′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

BACA JUGA:   Prediksi Randers vs FC Copenhagen - Liga Denmark 12 September 2021

Mjøndalen merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mjøndalen telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Mjøndalen belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

SK Brann akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-1 Eliteserien untuk mengalahkan Kristiansund dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SK Brann menguasai 47% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk SK Brann, gol dicetak oleh Petter Strand (78′) dan Matias Rasmussen (89′).

Kristiansund melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Dan Peter Ulvesstad (19′ Gol bunuh diri) dan Liridon Kalludra (42′) mencetak gol untuk Kristiansund.

BACA JUGA:   Prediksi Viborg vs Odense - Liga Denmark 26 September 2021

SK Brann secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa SK Brann juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-13 pada 18/07/2021 ketika selesai SK Brann 1-1 Mjøndalen.

Dalam kesempatan itu, SK Brann berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daouda Bamba (96′).

Untuk lawan mereka, Mjøndalen memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Nikolas Walstad (92′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Manajer Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer SK Brann Eirik Horneland tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa SK Brann dan Mjøndalen mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mjondalen vs Brann: 0-0

  • Bagikan