Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Groningen vs Twente - Eredivisie 2 Oktober 2021

Prediksi Groningen vs Twente – Eredivisie 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Groningen vs Twente - Eredivisie 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Groningen vs Twente, Groningen vs Twente, Groningen dan FC Twente memulai babak delapan dari delapan musim Eredivisie 2021-22 dengan pertemuan mereka di Hitachi Capital Mobility Stadium pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib.

Tim menuju permainan dalam bentuk yang kontras saat tim tuan rumah mencari kemenangan kelima berturut-turut, sementara tim tamu berusaha menghindari kekalahan keempat berturut-turut.

Twente membuat empat kemenangan berturut-turut pada hari Minggu ketika mereka mengalahkan tantangan Heerenveen dalam kemenangan 3-2 di Stadion Abe Lenstra.

Ricky van Wolfswinkel dan Daan Rots memberi pasukan Ron Jans keunggulan dua gol di babak pertama, sebelum Sven van Beek menempatkan bola melewati kipernya sendiri di pertengahan babak kedua setelah De Superfriezen membalas melalui Henk Veerman dan gol bunuh diri Robin Propper .

BACA JUGA:   Prediksi Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

The Tukkers kini telah naik ke posisi keenam di tabel Eredivisie setelah mengambil lebih banyak poin daripada setiap tim lain dengan pengecualian Ajax selama empat pekan pertandingan terakhir.

Tugas mereka berikutnya datang melawan tim lawan yang tanpa kemenangan dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim dan telah keluar sebagai yang teratas hanya dalam empat dari 20 pertemuan terakhir secara keseluruhan.

Dengan bentrokan melawan Willem II yang sedang terbang tinggi, tuan rumah hari Jumat akan ingin menjaga raksasa itu terus bergulir dalam upaya untuk melanjutkan lonjakan mereka di klasemen.

Groningen dibiarkan dengan tangan kosong lagi setelah kekalahan 3-0 ketika mereka berhadapan dengan juara bertahan Ajax di Johan Cruyff ArenA pada hari Sabtu.

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke - 21 Agustus 2021

Edson Alvarez, Noussair Mazraoui dan bintang muda Brasil Antony semuanya menjadi pencetak gol di Amsterdam untuk menambah kesengsaraan pasukan Danny Buijs.

Menuju pertandingan akhir pekan ini, Pride of the North tidak pernah menang dalam enam pertandingan sejak kemenangan 2-1 di hari pembukaan melawan Cambuur yang baru dipromosikan.

Setelah gagal membobol gawang dari empat dari enam pertandingan yang disebutkan di atas, tuan rumah hari Jumat harus menyerang untuk mendapatkan peluang untuk keluar sebagai pemenang.

Mike te Wierik dan Daniel Van Kaam diskors karena kekalahan tuan rumah dari Ajax terakhir kali dan keduanya akan absen pada pertandingan Jumat karena mereka menjalani larangan tiga pertandingan kedua.

Ini akan membuat Yahya Kalley dan Marin Sverko mempertahankan tempat mereka di starting lineup setelah keduanya tampil di pertandingan yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Ajax - Eredivisie 22 Agustus 2021

Gelandang dua puluh empat tahun Laros Duarte telah melewatkan dua pertandingan terakhir timnya dan diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini.

Duo Twente dari Vaclav Cerny dan Jody Lukoki absen karena cedera lutut dan keduanya akan melewatkan perjalanan tim mereka ke Groningen akhir pekan ini.

Tim tamu juga harus puas dengan absennya Kik Pierie yang tetap tanpa penampilan sejauh ini karena ia sedang mengalami masalah punggung.(red)

Prediksi pemain Groningen vs Twente

Groningen : Leeuwenburgh; Dammers, Kasanwirjo, Sverko; El Hankouri, Dankerlui, Suslov, Kalley; Ngonge, Strand Larsen, De Leeuw

Twente : Unnerstall; Sadilek, Hilgers, Propper, Troupee; Brama, Zerrouki, Vlap; Rots, Van Wolfswinkel, Limnios

Prediksi Skor Groningen vs Twente: 1-2

  • Bagikan