Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Gillingham vs Wigan - EFL League One 2 Oktober 2021

Prediksi Gillingham vs Wigan – EFL League One 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Gillingham vs Wigan - EFL League One 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Gillingham vs Wigan, Wigan akan tiba di MEMS Priestfield Stadium pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Gillingham.

Gillingham menyambut Wigan Athletic di Stadion Priestfield mereka dalam pertandingan League One yang sangat dinanti.

Insang sangat membutuhkan kemenangan melawan Cambridge United, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim menjauh dari zona bahaya.

Gillingham melakukannya dengan baik untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka bersemangat menjelang pertandingan Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Vadaine Oliver, yang telah mencetak empat gol di League One sejauh musim ini.

The Latics, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Sheffield Wednesday. Wigan Athletic bertujuan untuk mencairkan keunggulan Sunderland di klasemen, tetapi kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada underdog kali ini karena mereka tampil mengesankan dalam kemenangan tengah pekan. Pembela Gillingham harus memiliki Charlie Wyke di teluk.

BACA JUGA:   Prediksi Bradford vs Lincoln City - EFL Trophy 1 September 2021

Gillingham, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-2 di League One melawan Cambridge United.

Untuk Gillingham, pencetak golnya adalah Vadaine Oliver (26′) dan Danny Lloyd-McGoldrick (60′).

Gillingham dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sheffield Wednesday di kompetisi League One, Wigan berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Southend vs Eastleigh - National League 6 Oktober 2021

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Max Power (23′ Gol Bunuh Diri) dan Charlie Wyke (82′). Callum Paterson (60′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Wigan Athletic asuhan Leam Richardson memiliki alasan untuk merayakan mencetak 9 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 22/08/2015 memberi tahu kita bahwa Gillingham telah memenangkan 3 di antaranya & Wigan 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Gills dan 8 terjaring oleh The Latics. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 39 pada 31/03/2021 saat berakhirnya Gillingham 1-0 Wigan Athletic.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Leicester - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Chris Sarginson.

Manajer Gillingham Steve Evans akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Gillingham mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan pakaian Wigan Athletic ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Kami akan berjuang keras untuk meraih kemenangan 0-1 untuk Wigan Athletic ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Wigan: 0-1

  • Bagikan