Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Eupen vs Racing Genk - Liga Belgia 4 Oktober 2021

Prediksi Eupen vs Racing Genk – Liga Belgia 4 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Eupen vs Racing Genk - Liga Belgia 4 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Eupen vs Racing Genk, Genk melakukan perjalanan ke Kehrwegstadion pada hari Senin dinihari untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Eupen.

Penggemar Eupen akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Divisi Pertama A melawan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Eupen, pencetak golnya adalah Andreas Beck (9′), Edo Kayembe (62′) dan Smail Prevljak (88′). Beerschot mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Eupen tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Eupen telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 6 gol di sepanjang jalan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sonderjyske vs Brondby - Liga Denmark 19 September 2021

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Dinamo Zagreb di Liga Europa, Genk dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Dinamo Zagreb mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luka Ivanušec (10′) dan Bruno Petkovic (45′, 67′) mencetak gol untuk Dinamo Zagreb.

KRC Genk John van den Brom telah mengkonversi 9 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 9.

BACA JUGA:   Prediksi Sint-Truiden vs Oostende - Liga Belgia 2 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 20/10/2018 menunjukkan bahwa Eupen telah memenangkan 1 dari mereka dan Genk 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Pandas dan 14 diciptakan oleh Blauw-Wit. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 18 pada 06/01/2021 yang berakhir dengan skor Eupen 1-4 KRC Genk.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Abdul Nurudeen (Serat Otot Robek), Julien Ngoy (Sobek ligamen syndesmotic), Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) dan Leonardo Rocha (Laserasi Mensical) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Eupen Stefan Krämer. Emmanuel Agbadou tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA:   Prediksi Halmstads vs Ostersunds - Liga Swedia 2 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Genk John van den Brom sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, KRC Genk harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Eupen mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol, tetapi kita dapat melihat mereka mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 1-3 yang layak untuk KRC Genk secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Racing Genk: 1-3

  • Bagikan