Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Copenhagen vs Viborg - Liga Denmark 4 Oktober 2021

Prediksi Copenhagen vs Viborg – Liga Denmark 4 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Copenhagen vs Viborg - Liga Denmark 4 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Copenhagen vs Viborg, Pertandingan Superliga di Parken Stadium pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib melihat tuan rumah FC Copenhagen bermain melawan Viborg FF.

FC Copenhagen akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 3-1 Conference League atas Lincoln Red Imps.

Untuk FC Copenhagen, pencetak golnya adalah Jonas Wind (45′) dan Jens Stage (52′). Chipolina (4′ Gol bunuh diri) dan Rosa (33′) mencetak gol untuk Lincoln Red Imps.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana FC Copenhagen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa FC Copenhagen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu. Pola itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Menjelang bentrokan ini, FC Copenhagen tidak terkalahkan di liga oleh Viborg FF dalam 19 pertandingan terakhir mereka. Sebuah jangka yang sangat panjang.

Di laga sebelumnya, Viborg FF bermain imbang 1-1 di laga Superliga melawan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viborg FF adalah Justin Lonwijk (7′). Untuk lawan mereka, Odense BK memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emmanuel Sabbi (62′) mencetak gol untuk Odense BK.

Viborg FF tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Sementara manajer mereka Lars Friis tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Viborg FF memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 08/05/2014 menunjukkan bahwa FC Copenhagen telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Viborg FF 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 9 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk FCK dan 1 terjaring oleh De Grønne. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari 19 pada 29/11/2016 dan skor selesai FC Copenhagen 4-0 Viborg FF.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anders Poulsen.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Odd Grenland - Liga Norwegia 26 September 2021

Manajer FC Kopenhagen Jess Thorup akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Viborg FF Lars Friis tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa FC Copenhagen kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Viborg FF mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 3-1 untuk FC Copenhagen saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Copenhagen vs Viborg: 3-1

  • Bagikan