Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cheltenham vs Rotherham - EFL League One 2 Oktober 2021

Prediksi Cheltenham vs Rotherham – EFL League One 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Cheltenham vs Rotherham - EFL League One 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cheltenham vs Rotherham, Pertandingan League One di Stadion Jonny-Rocks pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Cheltenham Town melawan Rotherham United.

Pertandingan sepak bola Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib di Whaddon Road mempertemukan Cheltenham Town dan Rotherham United, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Cheltenham Town menuju pertandingan setelah kekalahan beruntun dari Wigan dan Sunderland, dan melihat bahwa mereka telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Michael Duff dapat memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Barkers, May, dan Norton mendorong untuk memulai.

The Millers, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon. Rotherham United bertekad untuk mengamankan promosi otomatis ke Championship, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Cheltenham.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Brighton - Liga Inggris 16 Oktober 2021

Kemitraan menyerang Grigg dan Smith telah dalam urutan kerja yang sempurna akhir-akhir ini, yang berarti bahwa para pembela oposisi harus memiliki duo di teluk.

Cheltenham Town akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-0 League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sunderland.

Bailey Wright (11′), Ross Stewart (28′, 38′), Luke O’Nien (65′) dan Leon Dajaku (66′) mencetak gol untuk Sunderland.

Belum sering kali di mana Cheltenham Town menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Cheltenham Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol di sepanjang jalan. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang ini, Cheltenham Town belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

Rotherham United masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 League One untuk mengalahkan AFC Wimbledon di pertandingan sebelumnya.

Untuk Rotherham United, pencetak golnya adalah Will Grigg (36′) dan Michael Smith (45′, 89′).

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Rotherham United telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 6 dari gol tersebut.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka yang membentang kembali ke 21/08/2010 menunjukkan bahwa Cheltenham Town telah memenangkan 2 dari ini & Rotherham United 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 23 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League Two match day 39 pada 16/03/2013 dan skor berakhir di Cheltenham Town 3-0 Rotherham United.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Newcastle - Liga Inggris 11 September 2021

Wasitnya adalah Darren Deadman.

Bos Cheltenham Town Michael Duff tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Cheltenham Town dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Rotherham United ini yang kemungkinan akan bisa mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Rotherham United setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cheltenham vs Rotherham: 0-1

  • Bagikan