Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cardiff vs Reading - EFL Championship 2 Oktober 2021

Prediksi Cardiff vs Reading – EFL Championship 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Cardiff vs Reading - EFL Championship 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cardiff vs Reading, Perjalanan membaca ke Stadion Cardiff City pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Cardiff City.

Cardiff City dan Reading akan berhadapan satu sama lain di Stadion Cardiff City dalam pertandingan yang diperkirakan akan menarik.

The Bluebirds telah berjuang di Championship akhir-akhir ini, dengan tim kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga sebelumnya, dengan tim jelas berjuang di belakang.

Karena Cardiff City kurang bersemangat menjelang kunjungan Reading, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

The Royals, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 1-0 dari Derby County, dan ini tampaknya menjadi peluang sempurna bagi pasukan Veljko Paunovic untuk kembali ke jalurnya.

Meskipun penyerang kunci Lucas Joao tetap absen karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu, yang bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff. Penyerang Cardiff City Isaac Vassell tetap dikarantina setelah tes positif untuk virus corona.

Cardiff City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-4 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan West Bromwich Albion.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Liverpool - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cardiff City adalah Curtis Nelson (56′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, West Bromwich Albion mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karlan Grant (5′), Alex Mowatt (75′) dan Matt Phillips (82′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Cardiff City mencatatkan clean sheet. Faktanya, Cardiff City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Derby County dalam aksi Kejuaraan, Reading dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Derby County membuat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Craig Forsyth (33′) mencetak gol untuk Derby County.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Blackpool - EFL Championship 18 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Reading telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Membaca benar-benar bisa dilakukan dengan menopang segalanya.

Menjelang bentrokan ini, Reading tidak terkalahkan oleh Cardiff City dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.

Melihat pertemuan head-to-head sebelumnya pada 18/08/2019 memberi tahu kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Reading 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Bluebirds dan 11 terjaring oleh The Royals. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-42 pada 16/04/2021 ketika selesai Reading 1-1 Cardiff City.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Gillingham - EFL League One 11 September 2021

Pada hari itu, Reading memiliki 65% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yakou Meïté (94′).

Cardiff City mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kieffer Moore (87′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah John Brooks.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran bagi manajer Cardiff City, Mick McCarthy, yang harus dikhawatirkan dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Reading Veljko Paunovi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Reading pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan susunan pemain Cardiff City ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Cardiff City setelah 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Cardiff vs Reading: 2-1

  • Bagikan