Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Barnsley vs Millwal - EFL Championship 2 Oktober 2021

Prediksi Barnsley vs Millwal – EFL Championship 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Barnsley vs Millwal - EFL Championship 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Barnsley vs Millwal, Millwall akan mengunjungi Stadion Oakwell pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Barnsley.

Oakwell akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib antara Barnsley dan Millwall. Tykes melakukannya dengan baik untuk mencapai playoff Championship musim lalu, tetapi mereka telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di musim baru. Karena Barnsley gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 3-1 dari Forest pada Rabu malam, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. The Lions, di sisi lain, mencatat kemenangan 1-0 atas Millwall di pertengahan pekan untuk naik ke posisi 14 di klasemen.

Klub ibu kota bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mereka harus memanfaatkan pertahanan Barnsley yang goyah. Gelandang yang sudah fit kembali Jed Wallace harus kembali ke starting XI Millwall setelah mencetak gol kemenangan melawan Bristol City. Dalam pertemuan terakhir mereka di Kejuaraan Barnsley mengalahkan Millwall 2-1, yang berarti bahwa Tykes lapar untuk membalas dendam.
Barnsley akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest.

BACA JUGA:   Prediksi Birmingham vs Derby - EFL Championship 11 September 2021

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Barnsley adalah Cauley Woodrow (20′). Untuk lawan mereka, Nottingham Forest membuat 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (61′), Brennan Johnson (68′) dan Lewis Grabban (81′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Barnsley tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Barnsley juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 9.

Millwall akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Championship dalam kekalahan Bristol City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Millwall adalah Jed Wallace (64′). Bristol City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Morecambe - League One 4 September 2021

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Millwall, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk The Lions adalah 0,67. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/06/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Barnsley memenangkan 2 pertandingan itu, Millwall 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Tykes dan 9 dari The Lions. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-33 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor di Barnsley 2-1 Millwall.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 20 Oktober 2021

Saat itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cauley Woodrow (2′) dan MichaƂ Helik (59′).

Untuk lawan mereka, Millwall mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mason Bennett (6′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Bos Barnsley Markus Schopp tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Millwall, Gary Rowett. Maikel Kieftenbeld (Knock) melewatkan pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Millwall harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Barnsley ini, namun secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah bagi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Barnsley pada saat wasit meniup peluit akhir. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Millwal: 2-1

  • Bagikan