Prediksi Antwerp vs KAA Gent - Liga Belgia 3 Oktober 2021

Prediksi Antwerp vs KAA Gent – Liga Belgia 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Antwerp vs KAA Gent - Liga Belgia 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Antwerp vs KAA Gent, Antwerpen akan menghadapi rival tamunya KAA Gent di Het Bosuilstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Antwerpen akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Eintracht Frankfurt memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Paciência (91′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Antwerpen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA:   Prediksi Istanbul BB vs Rizespor - Liga Turki 26 September 2021

Faktanya, Antwerpen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Tren seperti itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

KAA Gent menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Conference League melawan Anorthosis Famagusta di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari KAA Gent adalah Sven Kums (81′). Pavlos Correa (28′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Anorthosis Famagusta.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, KAA Gent asuhan Hein Vanhaezebrouck telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Ural vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 20 September 2021

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Antwerpen telah memenangkan 4 dari game ini & KAA Gent 1, dengan penghitungan undian menjadi 1.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk The Great Old dan 6 milik De Buffalo. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-20 pada 17/01/2021 ketika selesai KAA Gent 0-1 Antwerpen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

BACA JUGA:   Prediksi Mjallby vs Kalmar - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Sam Vines (fraktur tulang selangka) dan Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Antwerpen Brian Priske.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa KAA Gent dan Antwerpen bisa berakhir tanpa banyak imbalan atas upaya mereka di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs KAA Gent: 0-0

  • Bagikan