Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Accrington vs Ipswich - EFL League One 2 Oktober 2021

Prediksi Accrington vs Ipswich – EFL League One 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Accrington vs Ipswich - EFL League One 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Accrington vs Ipswich, Ipswich Town akan tiba di Wham Stadium pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Accrington Stanley.

Crown Ground akan menjadi tuan rumah pertandingan League One Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib antara Accrington dan Ipswich Town.

Accy Stanley telah memainkan beberapa permainan menarik akhir-akhir ini. Menyusul kekalahan 4-1 dari Wigan, Accrington bermain imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Morecambe, sementara menderita kekalahan besar 5-1 di Oxford United pada Selasa malam.

Pelatih kepala John Coleman bisa memilih untuk membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan tengah pekan, dengan baik Nolan dan Pell mendorong untuk memulai.

Tractor Boys, di sisi lain, menggulingkan Doncaster 6-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan melihat bahwa mereka ingin sekali keluar dari zona bahaya, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Ipswich Town - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang Wales Lee Evans, yang mencetak hat-trick melawan Doncaster, sementara Mecauley Bonne harus terus memimpin lini depan untuk tim tamu.

Accrington Stanley akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 5-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Oxford United.

Untuk Accrington Stanley, gol dicetak oleh Ethan Hamilton (61′) dan Michael Nottingham (94′ Gol bunuh diri). Nathan Holland (18′, 24′), Matty Taylor (50′) dan Mark Sykes (71′) mencetak gol untuk Oxford United.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Accrington Stanley belum kebobolan. Faktanya, Accrington Stanley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol selama waktu itu. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, Accrington Stanley belum mencatatkan kemenangan melawan Ipswich Town dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Ipswich Town menuju ke pertandingan setelah kemenangan 6-0 League One dalam kekalahan Doncaster Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ipswich Town, gol-gol dicetak oleh Macauley Bonne (13′, 73′), Lee Evans (31′, 70′, 76′) dan George Edmundson (80′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town telah mengantongi total 13 gol. Ipswich Town juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 10 gol ke gawang mereka.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 33 pada 02/03/2021 dan skor selesai Accrington Stanley 1-2 Ipswich Town.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Rochdale - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Wasitnya adalah Bobby Madley.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Accrington Stanley, John Coleman, berkat serangkaian pemain yang kuat. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) absen.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Kota Ipswich, Paul Cook. Bersant Celina (Kondisi Jantung) ketinggalan untuk game ini.

Dalam pandangan kami, Ipswich Town dan Accrington Stanley bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Ipswich: 0-0

  • Bagikan