Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wolverhampton vs Newcastle - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle – Liga Inggris 2 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi Wolverhampton vs Newcastle - Liga Inggris 2 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, Wolves akan turun ke lapangan dengan tim tamu Newcastle United di Stadion Molineux dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Didukung oleh kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Southampton, Wolverhampton akan berusaha memberikan semangat kepada para penggemar saat mereka menghadapi Newcastle di Molineux Stadium.

Pemain internasional Meksiko yang fit kembali Raul Jimenez mencetak gol kemenangan pada akhir pekan, yang berarti bahwa lini belakang lawan harus menahannya.

Jonny, Mosquera, dan Neto tetap berada di ruang pemulihan, sementara Trincao dan Adama Traore mendorong untuk memulai.

The Magpies, di sisi lain, terus mengandalkan Allan Saint-Maximin dalam ketidakhadiran Callum Wilson.

Newcastle berbagi rampasan dengan Leeds United dan Watford dalam dua pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Wolverhampton, yang mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada Matchday 6.

Semua Shelvey, Dummett, Lascelles, Dubravka, dan Woodman tetap berada di ruang pemulihan, bersama penyerang yang disebutkan di atas, Wilson.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln City vs Charlton - League One 16 Oktober 2021

Wolves, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 di Liga Inggris atas Southampton.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Raúl Jiménez (61′). Di sisi lain, Southampton memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Aspek menarik dari permainan Wolverhampton Wanderers baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Pola semacam itu belum tentu dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Newcastle United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Watford.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 48% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Sean Longstaff (23′). Watford memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ismaïla Sarr (72′) mencetak gol untuk Watford.

BACA JUGA:   Prediksi Arsenal vs Crystal Palace - Liga Inggris 19 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Newcastle United tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 09/12/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% permainan yang luar biasa tinggi yang menyelesaikan semua persegi.

Total ada 13 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode tersebut, 7 di antaranya dari Wolves dan 6 untuk The Magpies. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 26 pada 27/02/2021 ketika Newcastle United selesai 1-1 Wolverhampton Wanderers.

Hari itu, Newcastle United berhasil menguasai 47% dan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jamaal Lascelles (52′).

Di ujung lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rúben Neves (73′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs QPR - EFL Championship 25 September 2021

Wasitnya adalah Mike Dean.

Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut), Rayan Aït Nouri (Cedera Kepala) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Wolves Bruno Lage.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Newcastle United Steve Bruce tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam laga ini, Newcastle United berpeluang menembus pertahanan tim Wolverhampton Wanderers ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Wolverhampton vs Newcastle

Wolverhampton (3-4-3): John Ruddy; Max Kilman, Willy Boly, Yerson Mosquera; Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri; Daniel Podence, Hee-Chan Hwang, Fabio Silva

Newcastle (3-5-2): Freddie Woodman, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jacob Murphy, Joe Willock, Sean Longstaff, Jeff Hendrick, Matt Ritchie, Joelinton, Allan Saint-Maximin

Prediksi Skor Wolverhampton vs Newcastle: 2-1

  • Bagikan