Verification: 78fc95510f460266 Prediksi West Ham vs Brentford - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Prediksi West Ham vs Brentford – Liga Inggris 3 Oktober 2021

  • Bagikan
Prediksi West Ham vs Brentford - Liga Inggris 3 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Brentford, Brentford melakukan perjalanan ke Stadion London pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah West Ham United.

West Ham United dan Brentford saling berhadapan di Stadion Olimpiade dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

The Hammers bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leeds di Elland Road pada akhir pekan, dengan tim naik ke tempat ketujuh dalam klasemen.

Michail Antonio mencetak gol kemenangan yang indah sekembalinya dari skorsing, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

Gelandang dalam bentuk Mohamed Said Benrahma kemungkinan akan menimbulkan ancaman besar bagi mantan rekan satu timnya juga. Baik Reid dan Fredericks cedera untuk tuan rumah.

The Bees, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Liverpool dengan hasil imbang 3-3 pada Matchday 6, dan mengingat potensi serangan mereka, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Portsmouth vs Plymouth - EFL League One 22 September 2021

Semua Gunnarsson, Dasilva, dan Sorensen absen karena cedera untuk tim tamu. Seorang pria yang harus diperhatikan di klub ibu kota adalah Ivan Toney, yang sangat disayangkan tidak mencetak gol melawan pasukan Jurgen Klopp.

West Ham United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga Premier melawan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Michail Antonio (90′).

Untuk lawan mereka, Leeds United memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raphinha (19′) dan JĂșnior Firpo (67′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Leeds United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Jelang laga ini, West Ham United tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

Sebelumnya, Brentford bermain imbang 3-3 di laga Premier League melawan Liverpool.

Dalam laga itu, Brentford berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, pencetak golnya adalah Ethan Pinnock (27′), Vitaly Janelt (63′) dan Yoane Wissa (82′). Liverpool mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (31′), Mohamed Salah (54′) dan Curtis Jones (67′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Brentford mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Brentford tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang liga terakhir mereka. Mereka sudah sangat baik di jalan.

Bos West Ham United David Moyes memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Oxford - League One 4 September 2021

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Brentford Thomas Frank. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

Tampak bagi kita bahwa West Ham United tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Brentford, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk West Ham United di babak penuh.(red)

Prediksi pemain West Ham vs Brentford

Brentford (3-5-2): David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Frank Onyeka, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Rico Henry, Bryan Mbeumo, Ivan Toney

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Said Benrahma, Michail Antonio

Prediksi Skor West Ham vs Brentford: 2-0

  • Bagikan